22/08/2013 12:53   Kota Tangerang     jokowi   kampanye terbuka   pilkada kota tangerang    
     

Jokowi Minta Miing-Ratno Waspadai Pasangan Incumbent


HT, TANGERANG - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meminta kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Dedy "Miing" Gumelar (Miing)-Suratno Abubakar agar mewaspadai calon incumbent.
Menurut pria yang akrab disapa Jokowi ini, yang patut diwaspadai ketika bertarung melawan Incumbent, yaitu potensi terjadinya kecurangan saat pemungutan suara berlangsung. Menurutnya,  Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus dijaga ketat dan di kawal. Bila tidak bisa saja perolehan suara hilang.

    "Berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami, hal ini patut kita waspadai," kata Jokowi saat hadir di Miing center, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (21/8).

    Menurut Jokowi, kunci untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Tangerang ada dua, yaitu mesin partai dan relawan harus bekerja 100 persen. "Waktu di Pilgub DKI Jakarta lalu, saya dianggap remeh, tapi alhamdulillah berkat kerja keras semua tim, akhirnya kemenangan itu dapat diraih,"ujar Jokowi memberi semangat kepada Miing-Suratno dan para relawan.

    Hal itu dibenarkan Ketua DPD PDIP Banten, Ripka Tjiptaning, yang pernah menjadi tim sukses Jokowi. "Kita harus mewaspadai hal ini. Biasanya bila melawan Incumben kecurangan itu akan terjadi,"pungkasnya. (frm)


22/08/2013 12:53   Kota Tangerang     jokowi   kampanye terbuka   pilkada kota tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait