Kampanye Putaran Kedua, Miing-Suratno Ajak Jokowi Blusukan


HT, TANGERANG - Kampanye terbuka putaran kedua pasangan calon nomor urut 3, Dedi "Miing" Gumelar-Suratno Abubakar yang akan digelar, Selasa (21/8), rencananya akan menghadirkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Mantan Walikota Solo tersebut, akan diajak blusukan ke Pasar Jatiuwung, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.
"Selain itu kami juga akan keliling dengan 14 mobil yang dilengkapi sound system dan berkeliling Kota Tangerang. Yang pasti akan heboh dan beda dari calon lain,"ujar Ketua Tim Pemenangan Miing-Suratno, Senin (20/8). Menurut Hendri, pihaknya memilih tidak mengumpulkan massa pada satu titik Dia juga mengatakan, pihaknya tidak akan berkampanye dengan mengumpulkan masa di satu titik. Hal ini lantaran, jadwal kampanye yang cukup singkat. "Kami berharap, dengan cara berkeliling kita bisa menjangkau massa di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang dan target sosialisasi tercapai. Karena untuk meraih kemenangan, kita harus menjangkau masyarakat di hingga pelosok kota," ujar pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tangerang itu. Dijelaskannya, jadwal kampanye putaran kedua tersebut, akan dimulai pukul 07.00 WIB, blusukan dan pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan pawai 14 kendaraan yang membawa sound system keliling kota.

Kemudian Pukul 10.45 WIB, rombongan pawai berkumpul di lapangan Ahmad yani pada pukul 12.00 WIB. Setelah itu seluruh rombongan akan konvoi menuju Sungai Cisadane. "Sungai Cisadane menjadi lokasi utama kegiatan kami. Karena akan ada pagelaran musik reagge yang dimulai pukul 13.00-16.00 WIB dan dilanjutkan dengan pesta kembang api," papar Hendri. Acara penutupnya, kata Hendri, pasangan calon Miing-Ratno bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disama Jokowi akan blusukan ke pasar tradisional yang ada di Kecamatan Jatiuwung. "Blusukan dimulai pukul 19.00-22.30 WIB,"pungkasnya. (frm)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait