22/08/2013 10:14   Kuliner     kue narsis   kuliner   tangerang selatan    
     

Kue Narsis Yang Makin Eksis


Tahukah anda kue narsis yang semakin eksis di seantero nusantara dan sebagian belahan dunia saat ini? Salah satunya adalah Biteme Rainbow Cake. Ramainya aneka warna dengan inovasi dan improvisasi pada kue membuat Biteme Rainbow Cake disukai masyarakat nusantara dan dunia. Masalah rasa? tidak usah khawatir, karena Biteme Rainbow Cake memakai resep pusaka keluarga yang terjamin kualitas rasa dan bahan-bahannya.
“Biteme Rainbow Cake tak hanya narsis pada warna, tapi begitu eksis pada citarasanya. Semua itu berkat resep kue ibunda tercinta yang kami tuangkan dalam pembuatan Biteme Rainbow Cake ini,” kata Lenny Farah yang merupakan Owner Biteme Rainbow Cake.

Di jelaskan Lenny, Biteme Rainbow Cake merupakan pelopor untuk jenis kue pelangi dengan berbagai variannya. Bersama tim yang kesemuanya adalah saudara, Lenny memulai usaha membuat kue pelangi pada 2011 silam, dengan meluncurkan delapan rasa sekaligus, yang dipasarkan melalui jejaring sosial. Ternyata, responnya luar biasa. Dari pemesanan untuk kawasan Tangsel sendiri, Jabodetabek dan nusantara terus berdatangan tak berhenti. Pesanan yang tidak bisa lagi terbendung itu, membuat Lenny Farah dan tim mengalihkan workshop Biteme Rainbow Cake dari rumahnya di Giriloka ke Taman Tekno, BSD.

Kerja keras, improvisasi dan kreatifitas serta kekompakan tim membuat usaha Biteme Rainbow Cake maju hingga sekarang. Namun begitu, pihaknya terus melakukan pengembangan untuk tetap dapat menjadi yang terbaik di hati masyarakat.

“Diantara pengembangan itu kami telah melakukan beberapa kreasi rasa cream yang menjadi ciri khas rainbow cake, seperti, cream cheese, coklat kacang, strawberry, cokelat, oreo, bluberry, vanila, mocca dan peanut butter. Selain rainbow cake, Biteme juga mengembangkan produk dengan membuat umbre cake, domino cake, pavlova cake, red and blue velvet cake, jar cake dan rice rainbow,” jelas Lenny.

Mengenai harga, Lenny menambahkan pihaknya menjual Biteme Rainbow Cake dengan berbagai varian dan kemasan dengan harga yang bermacam-macam juga. Diantaranya, untuk cake ultah atau wedding, di banderol mulai Rp 200ribu hingga belasan juta, tergantung tingkat kesulitannya. Untuk individuale dimulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu.

Wow, tak heran pamor Biteme Rainbow Cake sebagai kue narsis menjadi semakin eksis saja. Tertarik? silahkan datang langsung ke BiteMe Rainbow Cake, Taman Tekno Blok L2 No. 29 BSD, Telepon: (021) 705 155 45/90 323 423. Website: www.bitemerainbow.com, Twitter: @Biteme_rainbow, www.facebook.com/kuepelangi.

Oleh-oleh khas Tangsel

Bukan kue tradisional saja yang bisa menjadi oleh-oleh alias buah tangan dari suatu kota atau wilayah, kue yang dibuat secara kreatif seperti Biteme Rainbow Cake juga dapat menjadi salah satu oleh-oleh khas daerah Tangerang Selatan (Tangsel). Kenapa begitu? Karena Biteme Rainbow Cake adalah pelopor kue pelangi, dan  didalangi tangan dingin chef workshop Biteme Rainbow Cake yang terletak di kawasan Taman Tekno, BSD City, Kota Tangsel.

Chef Biteme Rainbow Cake, Hatta Boer, menjelaskan, selain kue tradisional yang bisa menjadi oleh-oleh khas daerah pemekaran dari Kabupaten Tangerang, Biteme Rainbow Cake juga tepat menjadi oleh-oleh. Disamping harganya yang terjangkau, Biteme Rainbow Cake punya segudang jenis dan varian yang tepat menjadi buah tangan bagi handai taulan yang datang berkunjung ke Tangsel.

“Kami ingin Biteme Rainbow Cake menjadi salahsatu buah tangan khas Tangsel yang dapat menjadi icon kuliner Tangsel di masa yang akan datang,”ungkap Hatta.

Untuk itu, Hatta dan tim selalu eksis di setiap even kecil maupun besar didalam kawasan Tangsel ataupun di Jabodetabek. (suc)


22/08/2013 10:14   Kuliner     kue narsis   kuliner   tangerang selatan    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait