04/09/2013 04:07   Kota Tangerang     apel   wakil walikota    
     

Pasca Pilkada, Arief Pimpin Apel


HT, TANGERANG - Apel pagi yang digelar Pemkot Tangerang berbeda dengan apel-apel sebelumnya. Hal ini lantaran, Walikota Tangerang, Wahidin Halim (WH) yang selama ini hampir tak pernah absen memimpin apel pagi, tak terlihat pada Senin (2/9). Kegiatan rutin tersebut, dipimpin oleh Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.
Berdasarkan pantauan, apel yang digelar mulai 07.30 WIB tersebut, dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD). Usai apel, pegawai Pemkot langsung memberikan ucapan selamat kepada Arief, yang hingga saat ini, dinyatakan unggul dalam perolehan suara di Pilkada Kota Tangerang, yang digelar 31 Agutus 2013 lalu.

Bukan hanya menggelar apel pagi, Arief juga langsung menggelar briefing dengan para kepala dinas di lingkup Pemkot Tangerang. "Dinamika yang terjadi di masyarakat saat ini, saya harap tidak mempengaruhi kinerja seluruh pegawai untuk membangun Kota Tangerang. Masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus kita kerjakan, terutama pembangunan fisik," tutur Arief saat memimpin apel, Senin (2/9).

Sementara itu, Arief saat ditanya soal apel pagi ini, hanya mengatakan bahwa dirinya memimpin apel pagi, lantaran tidak ada yang memimpinnya. "Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan, karena tidak ada yang memimpin, ya saya yang pimpin," kata pria yang berpasangan dengan Sachrudin, di Pilkada Kota Tangerang, akhir Agustus lalu.

Sementara Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Rakhmansyah ketika ditanya terkait ketidakhadiran Walikota Tangerang Wahidin Halim, mengatakan bahwa Wahidin Halim saat ini sedang berada di Jakarta.

"Tadi semua pegawai masuk. Hari ini Arief menjadi pemimpin Apel karena memang sudah ada jadwalnya. Kalau pak Wali sedang ada kegiatan di Jakarta," kilahnya tanpa menjelaskan apa kegiatan Wahidin di Jakarta. (frm)


04/09/2013 04:07   Kota Tangerang     apel   wakil walikota    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait