30/10/2013 06:50   Kuliner     bakar   gurame   resto    
     

Ikan Bakar Lezat? Ya..Resto Gurameku

Inilah hidangan gurame bakar paling ajib. (don ray)

HT, BINTARO - Tergoda dengan aroma dan lezatnya gurame bakar? hmm..kenapa tidak langsung tuntaskan rasa penasaran anda? Datang saja langsung ke Resto Gurameku yang berlokasi di Bintaro 9 Walk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ragam sajian ikan tawar bakar seperti Gurame, Patin, Nila, Mas, Mujaer dan lain sebagainya yang dapat dinikmati di resto yang di gawangi oleh Johannes.
    Menurutnya, kelezatan ikan bakar terletak pada proses pembakaran dan bumbu yang di oleskan ketika proses pembakaran. Ikan segar hasil budidaya Johannes dibakar diatas arang yang berasal dari batok kelapa, selang beberapa menit bumbu kecap racikan khas Resto Gurameku di oles merata di permukaan ikan yang otomatis mengeluarkan aroma yang menyebabkan rasa lapar semakin terasa. setelah di bulak balik kedua sisinya, ikan siap disajikan lengkap dengan lalapan dan nasi putih.

    "saya ini hobi memasak lhoh," ujarnya berseloroh kepada wartawan.

    Masalah harga? Tak usah risau. Karena, aneka menu bakar dan goreng di Resto Gurameku cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp45 ribu untuk gurame bakar ukuran 500 gram dan Rp43 ribu dan untuk gurame goreng serta Rp28 ribu untuk patin ukuran 700 gram. (don ray/aen).


30/10/2013 06:50   Kuliner     bakar   gurame   resto    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait