25/11/2013 01:46   Kuliner     menu serba pedas    
     

Saung Bambu Sajikan Menu Alami Serba Pedas... Bikin Ajib!

Para pengunjung Saung Bambu sangat menikmari menu yang disediakan dan terlihat betah beralama-lama, lantaran nyaman dengan nuansa alami di rumah makan tersebut. (frm)

HT, TANAH TINGGI - Ingin mencoba kuliner dengan menu alami serba pedas? Saung Bambulah yang harus anda cari. Rumah makan khas dapur rumahan ala Ahmad Jakerta ini tepatnya berlokasi di Jalan Mahoni Raya, Taman Royal I, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.
    Selain letaknya sangat strategis, Saung Bambu juga didisain alam agar para pengunjung betah dan merasa di alam pedesaan yang sesungguhnya. Untuk itu sajain masakannyapun asli 100% masakan Indonesia, seperti olahan ikan gurame, udang bakar, kepiting, ayam dan lele yang dimasak dan di olah dengan bumbu bumbu alami serba pedas yang mengugah selera.

    "Bahkan ada berbagai macam sayur-mayur yang di olah dan disajikan dengan rasa yang tidak kalah nikmat dari menu yang lainnya," ungkap Andri Kurniawan, sang pemilik rumah makan kepada hariantangerang.com, Minggu (24/11/2013).

    Andri mengaku, Saung Bambu mulai beroperasi pada awal Januari 2013 lalu. Kian hari, Saung Bambu kian berkembang, untuk itu sajiannyapun kian bertambah yakni, tersedia pula saat ini aneka kopi espresso yang dibuat dari biji kopi asli tanpa bahan pengawet.

    "Para pengunjung tidak usah khawatir apabila meminum kopi kami, karena ada juga berbagai macam minuman lainnya yang tidak kalah ajib," tukasnya.

    Andri menyatakan, pihaknya juga menerima pesanan seperti untuk acara pernikahan, khitanan, ulang tahun dan lain-lain. "Rumah makan kami juga bisa dipakai untuk acara rapat, dengan suasana yang alami penuh dengan penghijauan bisa membuat mata dan pikiran kita menjadi fress jika berada ditempat ini," tutupnya. (frm/aen).


25/11/2013 01:46   Kuliner     menu serba pedas    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months