18/12/2013 22:20   Kuliner     budaya   festival kuliner   mall metropolis    
     

Mall Metropolis Hadirkan Festival Kuliner dan Budaya

Festival kuliner dan budaya di Mall Metropolis

HT, TANGERANG - Kekayaan warisan kuliner nusantara dan budaya Indonesia memang tak terhingga jumlah dan ragamnya. Beragam Kuliner dan Budaya Indonesia disajikan dalam Festival Kuliner dan Budaya yang digelar di Mall Metropolis, Kota Tangerang.
Event yang berlangsung di halaman parkir Mall Mertropolis tersebut, dimulai sejak 7 Desember dan berakhir pada 29 Desember 2013 mendatang. "Pengunjung mulai ramai saat sore menjelang malam, bahkan kalau weekend jumlah pengunjungnya meningkat. Event ini jugas sekaligus pengobat rindu warga akan citarasa dan keunikan sajian-sajian khas nusantara yang mungkin sulit ditemui sehari-hari,"   

ujar Shanti, Kordinator pelaksana acara festival kuliner dan budaya, Rabu (18/12/2013).

    Dijelaskannya, selain festival kuliner, dalam rangka menyemarakkan event jajanan kuliner tersebut, pihaknya juga menghadirkan pameran kerajinan dari para pelaku Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM), serta menampilkan berbagai seni kebudayaan khas Indonesia yang sangat beragam, salah satunya adalah penampilan dari pengrajin batik tenun yang di iringi dengan alunan lagu khas daerah.

    Fitri (24) mengaku sangat terkesan dengan event jajanan kuliner yang disuguhkan pengelola Mall Metropolis.

Selain bisa menikmati kedahsyatan dan kelezatan menu daerah lain di Indonesia, Fitri juga mengklaim event itu memberikan nilai edukasi kepada masyarakat, agar lebih mengenal keanekaragaman menu dan khazanah budaya yang ada di Indonesia. (yud/frm)


18/12/2013 22:20   Kuliner     budaya   festival kuliner   mall metropolis    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait