10/12/2013 22:14   Kuliner     tempat makan ajib    
     

Tempat Makan Lezat dan Murah, Bak di Negeri Sakura

logo Ilustrasi

HT, CIBODAS - Bila kebingungan mencari tempat makan enak, masakannya lezat namun harganya terjangkau, tak salah bila memilih 'Rumah Bento' yang terletak di Jalan Borobudur Raya, Perum II, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Menu masakan negeri sakura alias Jepang ini dapat dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp10.000-Rp25.000/porsinya. 
    Tempat makan bergaya anak muda ini sangat mudah dicari karena letaknya yang strategis dipinggir jalan raya. Kemudian, 'Rumah Bento' memiliki menu unggulan yakni, hot beef teriyaki, karena bila makanan itu telah menyentuh lidah rasanya diri kita melayang bak di negeri sakura. 

    Namun, tidak kalah lezat dan murah untuk menu lainnya, karena 'Rumah Bento' mengemasnya dengan sistem paket. Paket pertama bernama 'Hemato' I yang terdiri dari tiga roll telur ayam, satu ayam spicy, salad plus nasi. 'Hemato' II terdiri  tiga rol telur ayam, satu shrimp roll, salad plus nasi, 'Hemato' III yakni, satu shrimp roll, satu roll telur, satu spicy ayam, salad dan nasi, serta 'Hemato' IV yang didalamnya terdapat satu ebi furai, satu roll telur, satu satu spicy ayam, salad dan tak lupa nasi.

    "Harga satu paketan itu maksimal Rp17.000," ungkap Firman, pemilik 'Rumah Bento' kepada hariantangerang.com.

    

    Dia juga mengutarakan, paketan lainnya bernama 'Bento' yang juga dibagi menjadi empat. Dalam paketan 'Bento' ini agak berbeda dengan 'Hemato', karena pada paketan 'Bento' itu terdapat ayam teriyaki, daging sapi (beef) teriyaki dan beef yakiniku. "Harganyapun berbeda, setiap satu paket Rp25.000," terangnya.   

    Firman juga menambahkan, bila para pengunjung tidak ingin menu paket, pihaknyapun dapat menyajikan menu tersendiri seperti 'Bento' nasi goreng,  hot ramen, gyoza, okonomiyaki, hot chicken yakiniku dan hot beef yakiniku. "Harganya dibawah kisaran Rp20.000 perporsinya," tutup Firman. (aen).


10/12/2013 22:14   Kuliner     tempat makan ajib    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months