21/01/2014 19:01   Kuliner     bambu oju   kota tangerang    
     

Bambu Oju Tawarkan Resto Bernuansa Alam Pedesaan

Nuansa pedesaan di Bambu Oju Resto

HT, KOTA TANGERANG- Bambu oju resto adalah salah satu restaurant yang bernuansakan alam pedesaan, hijau nya sawah bauran artistic bale-bale, di selingi musik hidup, menjadi keunikan tersendiri ketika berkunjung di Bambu Oju Resto.
Restoran yang berlokasi di Jalan Surya Darma No 82, Kota Tangerang ini, resmi dibuka dan beroperasi sejak 28 April 2008 lalu, resto ini terdiri dari  85 pegawai. Nama  Bambu Oju  ini diambil tidak lepas dari identitas tiga pemiliknya, yaitu Bambang, H.Bukhori dan Oman Jumansyah. Lalu, menu apa saja yang menjadi favorit para tamu di Restaurant Bambu Oju ini?

Manajer Servis Bambu Oju Ferdin mengatakan, menu makanan di restaurant ini lebih di dominasi oleh aneka hidangan laut yang dibakar. Mulai dari kepiting lada hitam, ikan bakar pecah kulit, ikan bakar gurame, ikan baronang hingga aneka ikan laut lainnya. Namun dari sekian banyak menu yang ada, menu paling favorit di restaurant ini adalah ikan bakar pecah kulit. "Menu ini paling banyak dipesan oleh para tamu yang datang, “ujar ferdin kepada hariantangerang.com.

Menemani sajian ikan bakar pecah kulit tersebut, resto ini juga menyiapkan aneka lalapan segar, sambal terasi, sambal kecap dan tentu saja ada tahu dan tempe goreng serta sayur asem. Selain menu diatas kata ferdin, pihaknya juga menyediakan  masakan nusantara, Bambu Oju juga memiliki menu western (barat,red) seperti chicken steak, Beef steak, Hot plate Beef Black paper dan French fries. Juga ada chinesse food dan menu appetizer.

“Pokoknya, semua menu di sini ada. Tamu yang datang tinggal memesan dan kami akan langsung menyiapkannya dalam kondisi segar,” katanya.

Sedangkan untuk minuman resto ini juga menyajikan aneka jus minuman dingin soft drink, air mineral, es campur dan es kopyor. Untuk minuman es kopyor ini adalah minuman salah satu yang paling digemari para tamu. Selain untuk tempat makan Restaurant Bambu Oju ini juga sering digunakan untuk aneka acara formal dan informal lainnya, seperti resepsi pernikahan, family gathering, ulang tahun, seminar hingga meeting.

Anda penasaran dengan rasa dan nuansa Resto Bambu Oju Atau berencana menggelar party?  Tak perlu ragu, silahkan kontak langsung Bambu Oju melalui telphone 021-5532588, atau datang langsung untuk mencoba kedahsyatan sajian menu Restaurant Bambu Oju. Restaurant ini dibuka mulai pukul 09:00 WIB sampai 22:00 WIB, selamat berkuliner ria. (njb/can)


21/01/2014 19:01   Kuliner     bambu oju   kota tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait