16/01/2014 09:44   Kuliner     @caustic cafe   alam sutera   seno    
     

@caustic Cafe Tempat Nongkrong Baru Anak Muda Tangerang

Suasana @caustic Cafe menjadi tempat nongkrong baru anak muda Tangerang

HT, ALAM SUTERA- Saat ini caffe tidak hanya menjual makanan terhadap pengunjungnya tetapi @coustic & stand up comedy caffe , menawarkan suasana yang berbeda dari caffe lainnya.

Setiap pengunjung akan merasakan suasana keakraban dan kenyamanan dengan suasana yang diberikan. Apalagi mayoritas pengunjung adalah kalangan remaja dan keluarga sangat cocok memilih cafe ini sebagai tempat tujuan untuk nongkrong. Cafe ini letaknya sangat strategis tepatnya di depan Living Word, Alam Sutera Town Centre (ASTC) Blok 106/01, Kota Tangsel.

Owner @caustic Cafe Seno Budhi Arbianto dalam obrolan santai dengan repoter www.hariantangerang.com mengatakan, @coustic cafe ini dibuka dari jam 11.00 -24.00 dan untuk weekend tutup jam 02.00.

"Untuk hari senin dan rabu kita mengadakan open mic biasanya diisi untuk acara stand up comedy khusus hari seninnya kita pakai tema WE LAUGH MONDAY. Dan @coustic cafe ini terdiri dari tiga lantai pertama ada coffe shop seperti layaknya cafe pada umumnya, lantai kedua ada entertaint hole disitu fasilitasnya ada free karaoke sehingga para pengunjung bisa lebih terhibur dan untuk lantai tiga itu hanya untuk office," ujar Seno kepada hariantangerang.com, Kamis (16/01/2014).

Seno menyatakan, dari awal dididrikan image @coustic & stand up comedy ini adalah entertainment bisnis. Cafe ini lebih menjual suasana ketimbang dari makanannya karena cafe ini lebih berbeda dari  cafe yang lainnya yang pada umumnya lebih mengutamakan makanannya sehingga cafe ini bisa membuat para pengunjung lebih betah dan nyaman. Dan cafe ini juga mempunyai menu makanan yang tidak kalah dari cafe-cafe yang lainya ada western food, indonesian food dan makanan ungguan dari cafe ini adalah Nasi Antik Merdeka, makanan ini diangkat dari nasi ala acoustic yang isinya terdiri nasi yang digoreng kemudian dimix yang digoreng dengan bumbu rendang, telor dan teri balado dan minumannya salah satunya ada milk sake oreo dan rainbow.

“Cafe ini juga sering mengadakan nonton bareng (nobar) dan ada beberpa komunitas yang sering berkunjung ke cafe ini seperti kumunitas fajero club dan harley davidson club, jadi buat anak anak muda dan keluarga yang ingin menikmati suasana  baru dan seru bisa datang ke @coustic & stand up comedy cafe,"tutupnya. (njb/can)



16/01/2014 09:44   Kuliner     @caustic cafe   alam sutera   seno    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait