29/01/2014 23:36   Kuliner     kota tangerang   soto kudus    
     

Soto Kudus Sajikan Hidangan Pemuas Selera Menyehatkan


HT,CIKOKOL- Bingung mencari tempat makan siang yang sesuai dengan selera lidah Anda? Silahkan coba datang ke Rumah Makan Wong Kudus Group di kawasan Babakan, Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol, Kota Tangerang.
Di rumah makan ini selera makan anda bisa terpuaskan dan yakin akan ketagihan. Selain itu semua makanan ini dipercaya sehat untuk tubuh. Rumah makan ini memiliki konsep yang sederhana di dalamnya seperti rumah joglo, para pengunjung bisa menikmati semua masakan khas Kudus ini.

Ketika ditemui hariantangerang.com, pemilik rumah makan ini Jalal  Jalil menjelaskan, menu andalan resto yang didirikan sejak tahun 2005 lalu ini, yaitu soto kudus, garang asem, pecel madiun, ayam goreng kampung, sate kambing, dan yang lainnya. 

Menu andalan seperti soto kudus ini dijual dengan harga Rp 11 ribu untuk satu porsi seukuran mangkuk kecil.  "Namun jika anda ingin menyampurnya dengan nasi putih, bisa dibeli dengan harga Rp12 ribu, dan sebaliknya jika anda ingin memisahkan soto kudus dengan nasi putih panas, anda tinggal menambah uang tiga ribu lagi menjadi  Rp 15 ribu per porsinya," katanya.

Untuk garang asem, menu berkuah kuning dari kesegaran kunyit ini disatukan dengan potongan besar ayam kampung yang sangat empuk. “Seporsinya kami buka harga Rp 20 ribu dan bila pakai nasi menjadi  Rp 25 ribu,”kata Jalal Jalil.

Soto kudus dan garang asem ini menjadi lebih menggoda selera, setelah kedua menu andalan ini dihadirkan Jalal Jalil dengan rempah maupun sayuran yang dijamin kesegarannya oleh alam Kudus, karena semua bahan masakannya dikirim langsung dari Kudus Jawa Tengah.

Karena itulah, setiap harinya rumah makan milik Jalal Jalin ini selalu dipenuhi para pengunjung diwaktu jam makan siang. Parkiran mobil yang disediakan dirumah makan ini pun se-akan  tidak cukup lagi. Bahkan saking penuhnya, tak jarang para pengunjung harus menyebrang ke halaman parkir milik Tangcity Mall. (njb/can).


29/01/2014 23:36   Kuliner     kota tangerang   soto kudus    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait