Jalan Jadi Kotor Arief Ancam Segel Proyek Trans Studio

kotor, sidak di jalan mh thamrin

HT, CIKOKOL-Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah akan menyegel proyek milik Trans Studio. Alasannya, truk tanah yang lalu lalang melintasi Jalan M H Thamrin membuat kotor jalan tersebut.

Melihat situasi yang jorok dan kotor tersebut, Arief yang saat itu  melakukan sidak,  langsung menghampiri petugas satpam yang ada di depan proyek tersebut. “Jorok amat nih kerjanya, panggil penanggung jawabnya,” katanya pada petugas tersebut.

Setelah beberapa menit ditunggu dan orang dimaksud tak kunjung datang, Walikotapun perintahkan stafnya untuk menyegel proyek tersebut. “Panggil Satpol PP ," tegasnya sambil memerintah stafnya. 

Padahal saat itu, Arief sedang memonitor kebersihan di berbagai pelosok Tangerang. Namun saat sedang  menyusuri sepanjang Jl. MH. Thamrin. Tiba di depan Plaza D’best, raut mukanya sang Walikota yang menggunakan T-Shirt bercelana jeans terlihat berubah ketika melihat kondisi jalan yang sangat kotor.

Kontan saja, sang Walikota yang masih muda ini, tanpa risih menyapu sampah yang ada di trotoar di Jl. MH. Thamrin. Tak berhenti disitu Walikotapun menyangkul pinggiran jalan, membersihkan rumput liar dan pasir. “Nyapunya jangan tanggung-tanggung, jangan kelewatan sampahnya,” ujarnya pada petugas kebersihan.

Sambil menyapu dan menyusuri Jl. Mh. Thamrin, Walikota juga dengan ramah menyapa warga masyarakat, dari tukang ojek sampai Bapak-bapak yang sedang menunggu bus, “Bagusnya dibikinin pangkalan ojek aja biar rapi pak ya,”ujar Walikota yang disambut senyuman gembira oleh para tukang ojek yang menunggu penumpang.  

Hampir setengah hari menyusuri Jalanan Kota Tangerang, Walikota tanpa lelah menyapa dengan ramah sambil menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan kepada warga masyarakat yang ditemuinya. (fer/ek)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait