Hanya Komitmen Kuat Bisa Layani Rakyat


HT, KOTA TANGERANG-Pemkot Tangerang minta agar aparat, Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi pamong bagi masyarakat sekitarnya. Karena tugas pamong membina masyarakat agar bisa turut berpartisipasi dalam pembangunan.
"Berikan pemahaman dan libatkan peran sertanya dalam setiap kegiatan kita," kata Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin saat Memimpin Apel Kesadaran Nasional Bertempat di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (17/02).

Sachrudin mengakui kesadaran masyarakat juga menjadi salah satu faktor pendorong kesuksesan pembangunan. Untuk itu, sudah seharusnya  masyarakat mendukung program yang dilaksanakan Pemkot. Seperti halnya program jum'at bersih yang kita lakukan kemarin, diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya hidup bersih dan sehat.

Selain itu, Wakil Walikota juga meminta kepada segenap pegawai untuk selalu meningkatkan disiplin kerjanya, karena sebagai abdi masyarakat kita juga perlu memberikan contoh kedisiplinan. "Berikan pelayanan secara baik dan tepat waktu kepada masyarakat. Hal ini tentunya memerlukan komitmen yang kuat untuk selalu memberikan pelayanan secara terus menerus," ungkapnya.

Melalui apel kesadaran nasional ini, Walikota juga mengajak segenap pegawai untuk selalu meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik antar SKPD. Hal ini perlu dibangun terus agar berbagai program yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik."Saya harap kita tetap kompak dan saling bersinergi dengan baik,"pungkasnya lagi. (fer/ek)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait