Indah Kiat Rangkul 17 Sekolah


HT, SERPONG-Kalangan swasta tak serta merta menutup mata terhadap kehidupan sekelilingnya. Sikap peduli pasti ada. Begitu pun yang dilakukan PT Indah Kiat Pulp & Paper yang menggandeng 17 sekolah.
"Kita membagikan sebanyak 15.100 pack atau 151.000 buku ke 17 sekolah negeri yang berada di Kecamatan Serpong Utara," kata General Affair PT Indah Kiat Suhartono Soemanto di Serpong Utara,Kota Tangerang Selatan (Tangsel),Rabu (19/2/2014).

Pembagian buku ini, lanjut Soemanto, dalam rangka peduli pendidikan. Karena itu perseroan membagikan buku tulis secara cuma-cuma se-UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Serpong Utara. "Pembagian buku ini merupakan program CSR PT Indah Kiat.

Melalui buku ini, kata Soemanto, pihaknya berharap dapat bermanfaat untuk siswa-siswi se Kecamatan Serpong Utara. "Kami harap siswa-siswi dapat menggunakan buku tersebut dengan baik dalam kegiatan belajar mengajar dan dapat menjadi siswa-siswi yang berprestasi dan lebih giat dalam belajar," ujarnya

Dalam acara yang bertemakan "Pemberian Satu Juta Buku Tulis dari Asia Pulp&Paper (APP) melalui unit usaha PT Indah kiat Pulp&Paper di SD Negeri Pakulonan 3,Serpong Utara, turut hadir Kepala Pendidikan Kota Tangsel Mathodah, Camat Serut,  Andi Dandi Patabai. (ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait