05/02/2014 13:44   Kabupaten Tangerang     humas   informasi   pemkab tangerang   wartawan    
     

Optimalkan Peran Humas Pemkab Tangerang


HT, TIGARAKSA-Ketua PWI Sahatma Refindo meminta Pemerintah Kabupaten Tangerang memaksimalkan peran humas, termasuk dalam memberikan akses berbagai infomasi bagi para insan pers di wilayah itu.
"Kami berharap pemerintahan Kabupaten Tangerang dapat memaksimalkan peran Humas, sehingga berbagai persoalan yang ada dapat dengan mudah dikomunikasikan oleh kalangan wartawan," katanya, kepada hariantangerang.com, Rabu (5/02/2014)

Selanjutnya Sahatma menambahkan wartawan di Kabupaten Tangerang berharap mendapatkan akses yang mudah dari kalangan pemerintahan, sehingga berbagai permasalahan dapat dikonfirmasi langsung kepada pejabat terkait.  "Artinya, apabila Bupati dan wakil Bupati tidak bisa dihubungi karena sibuk, maka informasi tersebut dapat diperoleh dari humas atau juru bicara," tandasnya.

Ia menambahan, selama ini wartawan yang bertugas di Kabupaten Tangerang telah bekerja maksimal. Terutama, dalam upaya memberikan infomasi kepada masyarakat, baik itu menyangkut kebijakan maupun perkembangan pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin berharap agar pemerintah dan kalangan jurnalis dapat bersama-sama bekerjasama untuk membangun Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, dengan menginformasikan berbagai kebijakan dan mengontrol pembangunan sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan." Pemerintah harus saling ada keterbukaan dalam hal pemberitaan. Agar pers dapat memberikan informasi yang mendidik dalam mencerdaskan masyarakat Kabupaten Tangerang di masa mendatang," tandasnya.

Wahyudin juga mengatakan, pemerintah harus mampu berkomitmen untuk membuka diri dan bersama-sama dengan kalangan wartawan untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan bermartabat. (win/ek)


05/02/2014 13:44   Kabupaten Tangerang     humas   informasi   pemkab tangerang   wartawan    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait