Pempek Uda Ulu Enaknya Seperti Dulu

ilustrasi

HT,PERUMNAS-Makanan khas asli wong kito "Pempek" makin mudah ditemui di sekitar Jabodetabek. Bahkan Tangerang sekalipun. Untuk menikmati dan mencicipi kuliner ini, cukup datang ke warung empek-empek Uda Ulu.
Lokasinya cukup mudah sekali dijangkau, terletak di Jalan Jalan Borobudur, Perumnas 2, Kota Tangerang.

Bagi masyarakat Perumnas dan sekitar Warung ini sangat terkenal. Apalagi sudah 13 tahun beroperasi di Tangerang. Pelanggan harus rela antri untuk bisa mencicipinya makanan yang menggugah selera ini.

Kuah Cuko, sudah pasti menjadi pelezat  dan menggoyang lidah konsumen. Soal rasa Uda Ulu tak pernah menghilangkan ciri khas cita rasanya. "Enaknya masih sama seperti waktu pertama kali  saya jadi pelanggannya, 7 tahun lalu. Saat itu saya masih duduk dibangku SMA," katanya Ayu Lestari (21), salah satu pelanggannya.

Hingga kini, pelanggan pun tak pernah ngeluh, meski sudah menyajikan menu yang sama belasan tahun.

Ayu yang mengaku asli Palembang ini menilai empek-empek racik Uda Ulu sangatlah pas dilidahnya. "Persis  seperti yang dimasak ibu ataupun nenek saya  di Palembang," ungkapnya sambil menyebut beberapa ciri-ciri khas empek-empeknya, kekenyalannya, kuahnya juga. "Asam pedas, nikmat sekali,"

 

Uda Ulu memang bukan orang baru menggeluti bisnis makanan tradisional, karena itu di Warungnya, tersedua banyak jenis empek-empek, mulai dari  kapal selam, lenjer, adaan besar, model, lenggang, hingga mpek-mpek rujak tahu.

Untuk harga, rasanya  tidak perlu khawatir, arena manajemen Uda Ulu tdak mematok harga fantastis dan masih bisa dijangkau.  "Seporsi Rp 12 ribu untuk yang ukuran besar. Kalau yang kecil dimulai dari Rp 5 ribu saja," pungkasnya. (ade/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait