07/02/2014 23:24   Kuliner  
     

Pondok Lesehan yang Menggugah Selera


HT, KOTA TANGERANG- Rertaurant Rumah Usaha Mikro (RUM) Pondok Lesehan adalah restaurant yang menyediakan masakan dengan menu seafood dan kuring yang lezat dan minuman dengan harga terjangkau.
Selain restaurant  di pondok lesehan ini juga terdapat wedding hall yang menyediakan berbagai  macam paket pernikahan, festa ulang tahun, office gathering, dan lain-lain.

Rum Pondok Lesehan ini di dirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi di tahun 2003. Pondok lesehan ini mempunyai  39 pegawai. Tempatnya cukup strategis tepatnya di Jalan Surya Dharma (samping Polsek Neglasari) belakang pintu M1 Bandara Soekarno Hatta, Neglasari-Tangerang.

Menurut Eka marketing RUM mengatakan, menu makanan di resto ini sangat lengkap diantaranya ada kepiting sayur kelapa muda, ayam pecak, ayam goreng mentega, capcay dan yang lainnya.

Namun dari  sekian banyak menu yang ada, menu yang paling unggulan di pondok lesehan ini yaitu kepiting sayur kelapa muda  dan capcay. "Menu ini paling banyak di pesan para pengunjung.”ujarnya kepada hariantangerang.com Jumat (07/02/2014).

Di pondok lesehan ini juga terdapat berbagai aneka minuman, es kelapa kopyor gula merah, es campur, es jeruk, jus alpukat, es jelly, pudding, es cream dan yang lainnya. "Untuk es kopyor gula merah dan es campur  merpakan minuman yang paling di gemari oleh pengunjung,"tambahnya.

Selain untuk tempat makan Rum Pondok Lesehan ini juga sering di pakai untuk aneka acara formal dan informal lainnya, seperti resepsi pernikahan, family gathering, ulang tahun, hingga meeting.

"Untuk wedding hall pondok lesehan ini kami menyediakan  berbagai paket untuk gedung dan mempunyai promo wedding yaitu anda bisa mendapatkan fhoto prewed out dor untuk 30 pemesan paket pertama atau paket honeymon di bale ocasa,”katanya.

Anda penasaran dengan rasa dan aroma Rum Pondok Lesahan  ini? Atau berencana ingin menggelar festa pernikahan, party, tak perlu bingung silahkan contak langsung ke nomor 021-55912485 atau datang langsung untuk mencoba kedahsyatan sajian menu Rum Pondok Lesehan . Restaurant ini dibuka mulai pukul 09:00 WIB sampai 21:00 WIB, selamat berkuliner ria. (njb/can)



07/02/2014 23:24   Kuliner  
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months