Sachrudin Chek Pelayanan di Kelurahan Petir

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat melakukan sidak

HT, PETIR, Wakil Walikota H. Sahcrudin tiba-tiba saja melakukan sidak ke kelurahan Petir, Selasa, (11/02/2014). Inspeksi mendadak tersebut guna memastikan pelayanan aparat terhadap masyarakat.
"Kalau lingkungan bersih, kerja juga nyaman," katanya disela-sela kesibukannnya setelah mengikuti rapat di Jakarta dan langsung menyempatkan diri untuk mengecek pelayanan publik di Kantor Kelurahan Petir.

Dia menjelaskan sebagai aparat pemerintah harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terutama terkait dengan masalah kebersihan lingkungan. "Apalagi kita melayani masyarakat, tempat kita harus selalu bersih sehingga masyararakat pun betah," paparnya yang meninjau  selama 30 (tiga puluh).

Seperti diketahui, beberapa kelurahan yang ada di Kota Tangerang memang dijadikan posko pengungsian banjir, maka tak heran, jika masih terlihat tumpukan sisa-sisa pengungsi banjir, seperti karpet, kardus dan baju bekas.

 Melihat kondisi tersebut, Wakil Walikota langsung memerintahkan para staf yang ada di kelurahan untuk membersihkannya. Menurutnya menjaga kebersihan dan kesehatan menjadi kewajiban kita bersama. Kesadaran akan kebersihan lingkungan harus terus dibudayakan terutama di kalangan aparat pemerintah, sehingga masyarakatpun juga akan mengikutinya.

 Wakil Walikota menuturkan, kebersihan lingkungan dan kesehatan adalah dua hal yang harus selalu dijaga dengan baik. Jika kebersihan lingkungannya tidak terjaga dengan baik maka akan berdampak pada kesehatan yang tidak baik pula. (fer/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait