04/02/2014 20:24   Kuliner     abg   cafe   nongkrong   tempat jajan    
     

Yuk Ajak Teman, Ke Cafe Waroeng Djajan

Cafe Warung Djajan

HT,CITRA RAYA- Banyak anak muda memulai cerita ABGnya dari tempat nongkrong. Malah, biasanya anak muda selalu ingin jalan-jalan, saat bête di rumah. Dorongan untuk mencari suasana baru bersama teman dan pacar, terus bergejolak.
Semangat untuk mencicipi suasana baru dan mengasikkan, bisa membuat dan menambah inspirasi. Dan sekaligus menambah kepuasan dalam hati. Tengok saja Cafe Waroeng Djajan,  salah satu tempat ngumpulnya anak anak muda, khususnya di Kawasan Citra Raya. 

Café ini terletak cukup strategis, di Citra Raya Bunderan Satu,  seberang danau deretan Omega tepatnya di samping Primagama. Awalnya, Cafe ini didirikan oleh  empat orang pemuda, yakni Tiba Yudha salah satu mahasiswa UNIS Tangerang jurusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Hasby, Aji, dan Apoy. 

Dulu, ke empat para pemuda yang memang hobinya nongkrong. Lalu timbul ide untuk membuat cafe guna menyalurkan hobi nongkrong ini. Café Waroeng Djajan ini dibuka setiap hari selasa sampai jumat di mulai  dari jam 15.00 sore sampai jam 24.00 malam dan untuk hari weekend sabtu dan minggu di buka 24 jam.

 

Tiba Yuda,  salah satu pemilik café Waroeng Djajan ini mengatakan awalnya buka cafe ini hanya iseng. "Sekalian belajar usaha kecil-kecilan, toh daripada kita nongkrong ngebuang-buang duit, mendingan kita nongkrong yang menghasilkan duit,” katanya kepada hariantangerang.com (04/02/2014).

Disanapun terdapat berbagai macam menu makan yang menjanjikan para pemuda, salah satunya yaitu Mie Mercon level 1-10, Kopi Setan, Kopi Aceh, Susu Soda dan yang lainnya. 

Tiba menambahkan “untuk mie mercon ini kita ada tantangannya, yaitu siapapun yang bisa menghabiskan mie mercon level 10 tanpa minum air dan sampai tak bersisa, maka beruntunglah orang tersebut  dengan kebijakan “Gratis”, sementara itu jika salah satu konsumen belum bisa menyelesaikan tantangan tersebut akan dikenakan biaya 2x lipat,” tambahnya.

Cafe Waroeng Djajan ini tidak seperti cafe cefa lain yang pada umumnya, cafe ini mempunyai keunikan salah satunya cafe ini menyediakan tantangan makan mercon leves 10 sehingga membuat orang orang penasaran untuk datang ke cafe Waroeng Djajan ini. Cafe ini setiap malamnya ramai di kunjungi para kaula muda apa lagi di hari weekend.

Tempatnya emang gak terlalu gede, biasa ukuran seteril dari ruko ruko sekelasnya, dan didepannya ada bangku atau kursi dan ditambah meja bunder, setiap meja ditemani empat kursi dan enaknya bisa bawa teman sebanyak-banyaknya deh," imbuhnya. (njb/ek)



04/02/2014 20:24   Kuliner     abg   cafe   nongkrong   tempat jajan    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait