AP II Bayar Pajak Rp69 Miliar ke Pemkot


HT, BANDARA- Bandara Internasional Soekarno-Hatta meraih penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang atas kontribusinya sebagai Pembayar Pajak Bumi dan Bangunan Terbesar dan Pembayar Pajak Parkir Terbesar untuk Masa Pajak 2013.
Penghargaan yang pertama kali bagi PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta itu diberikan langsung oleh Walikota Tangerang Arif Wismansyah kepada General Affair Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Yudis Tiawan, siang ini. 

Pada 2013, Pajak Bumi dan Bangunan yang dibayarkan PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta kepada Pemerintah Kota Tangerang mencapai Rp44,54 miliar atau naik sekitar 23,8% dibandingkan dengan 2012 sebanyak Rp35,98 miliar. 

Sementara itu, jumlah Pajak Parkir yang dibayarkan pada 2013 adalah Rp24,89 miliar atau meningkat 44,54% dibandingkan dengan 2012 sebesar Rp17,22 miliar. 

“Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu mendukung pengembangan dan pembangunan Kota Tangerang, diantaranya dengan memenuhi kewajiban membayar pajak,” jelas Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi. 

Bram menuturkan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang ini adalah bukti nyata kontribusi Bandara Internasional Soekarno-Hatta terhadap pembangunan wilayah sekitar bandara. (fer/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait