Belum Jelas Mayat Hancur di Danau Kelapa Dua

ilustrasi

HT,KELAPA DUA-Teka-teki soal sosok mayat yang ditemukan di Danau Kelapa Dua belum bisa dipastikan. Masalahnya aparatpun terhambat rumitnya kondisi tubuh yang tak lagi utuh.
"Hingga saat ini mayat tersebut masih dalam pemeriksaan, karena kondisi mayat sudah hancur maka sangat sulit untuk mengetahuinya,"kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua Iptu Ade M Ali kepada hariantangerang.com

Bukan hanya petugas,  Warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tidak mengetahui jasad mayat tanpa kepala dan kaki yang ditemukan di Danau Kelapa Dua, Rabu (5/3/2014) malam kemarin.

Anggoro (41) mengatakan penemuan mayat yang sudah membusuk tersebut, sangat menggegerkan warga karena tidak ada yang mengetahui mayat siapa yang ditemukan malam kemarin. Pasalnya, tidak ada satu warga pun yang mengakui kehilangan sanak saudaranya. "Warga disini tidak ada merasa kehilangan anak atau saudaranya, sehingga penemuan mayat yang mengerikan itu, menjadi menggegerkan warga sini," ujarnya

Lestari (32) mengungkapkan dirinya sempat cemas saat ada penemuan mayat di Danau Kelapa Dua, persoalannya, sudah 1 Minggu ini, suaminya tidak pulang karena ada pekerjaan kantor,"saat saya mendengar ada penemuan mayat langsung berfikir ke suami. Saat ditelpon suami ternyata baik-baik saja dan saya langsung tenang,"terangnya.

Sebelumnya, warga Kelapa Dua menemukan sosok mayat yang sudah membusuk tanpa dilengkapi kepala dan kaki, ditemukan di Danau Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (06/03/2014) malam. (win/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait