Grup Santika Siap Tambah Enam Hotel Lagi


HT, BINTARO-Bisnis pariwisata di Indonesia dinilai cukup prospektif. Apalagi pertumbuhan kelas menengah makin pesat. Sehingga potensi bisnis pariwisata ini makin lebar.

Peluang ini langsung ditangkap Grup Santika Hotel yang akan melebarkan sayapnya. "Pada tahun ini, akan ada 6 Hotel Santika dan 1 Hotel Bintang 5” kata  GM Corp. of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts, Guido Andriano kepada wartawan, Minggu, (30/03/2014).

Selain membangun Hotel Santika, grup perusahaan ini juga membidik para wisatawan dari berbagai daerah. Karena itu, juga akan menambah Hotel Amaris menjadi 9 unit. "Kita juga tambah 9 unit hotel lagi," ucapnya.

Guna merebut wisatawan, Santika Indonesia Hotels & Resorts belum lama ini menggelar malam Apresiasi bertajuk Beautiful Journey of Indonesia di Edelweisse Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro.

Malam Apresiasi Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan Santika Indonesia Sales & Marketing National Meeting yang diadakan mulai tanggal 24 – 26 Maret 2014. 

National Sales & Marketing event merupakan acara tahunan dari group hotel Santika, yang pesertanya merupakan Sales Marketing dan Public Relations dari seluruh unit group Hotel Santika di Indonesia.

Malam Apresiasi Santika Indonesia tahun ini bertajuk Beautiful Journey of Indonesia, dimana kami menghadirkan keindahan Indonesia melalui keberagaman busana adat dari masing-masing daerah. 

Acara dibuka dengan lantunan musik keroncong mengiringi kehadiran tamu undangan lalu dilanjutkan dengan penampilan rampak gendang. 

Sebagai tuan rumah, Bapak. Braddy A. Tamba selaku General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro menyampaikan kata sambutannya. Dilanjutkan dengan presentasi mengenai Hotel yang sudah dikelola dan hotel-hotel yang akan dibuka,  disampaikan oleh Bapak. 

Selain menghadirkan seni tradisional me laui musik keroncong dan rampak gendang, dalam acara ini juga menampilkan stand up comedy oleh Arief Didu. 

Dilanjutkan dengan pemberian pernghargaan kepada perusahaan atau perorangan yang telah mensupport Grup Hotel Santika dengan baik. Dibagi menjadi 5 kategori yaitu Best Supporting Corporate, Best Supporting Best Supporting Travel Agent, Best Supporting Online Travel Agent, Most Loyal Member dan Best Supporting Media. 

Adapun yang mendapatkan Best Supporting Corporate adalah Pertamina, BRI (Bank Rakyat Indonesia, BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), Kemenikbud (Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan), & PT. AHM (Astra Honda Motor). Kategori Best Supporting Travel Agent diterima oleh MG Holiday, Kaha Tour, Haryono T&T, Go Vacation Indonesia dan Nusantara T&T. (win/ek)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait