Jalan Sepatan Timur Masuk Program Perbaikan


HT,SEPATAN TIMUR- Keluhan masyarakat Sepatan Timur masalah banyaknya jalan rusak ditanggapi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengan melakukan perbaikan atas keluhan warga.
"Pemkab pasti tanggap dengan keluhan masyarakat, terutama masalah jalan harus diperbaiki karena memberi fasilitas jalan bagus merupakan program unggulan pemkab Tangerang,"katanya, Selasa, (4/03/2013)

Zaki menambahkan di wilayah Sepatan Timur menurut informasi dari Camat yang diterima dari masyarakat, mengiginkan perbaikan jalan yang rusak dan dibuatkan gorong-gorong saluran air. "Permintaan warga tersebut langsung kita respon dan saat ini kita sudah membangun gorong-gorong air tersebut dan memperbaiki jalan rusak tersebut," ungkapnya.

Lebih jauh Zaki berharap, masyarakat Kabupaten Tangerang yang wilayahnya masih banyak jalan rusak, langsung melaporkan ke pemkab Tangerang. "Kita juga sudah melakukan program Musrembang, fungsinya, untuk mengetahui keluhan masyarakat dan apa yang diharapkan pembangunan di Desanya,"jelasnya.

Selama ini, dituturkan Zaki kebanyakan wilayah di Kabupaten Tangerang berharap pembangunan jalan dan meningkatkan mutu pendidikan dalam Musrembang yang sudah berjalan."Keluhan tersebut, harus direspon dengan baik, karena keluhan warga merupakan kemajuan Kabupaten Tangerang juga,"tegasnya.

Sofyan (39) warga RT 06 RW 07 Kecamatan Sepatan Timur mengungkapkan bangga dengan kinerja Pemkab Tangerang yang tanggap dengan keluhan warga. Pasalnya, selama ini, jalan tersebut, merupakan askes utama jalan warga lalu lalang berpergian aktivitas jarang sekali merasa jalan bagus,"Mudah-mudahan jalan yang dibangun termasuk gorong-gorong secepatnya selesai,"pungkasnya. (Win/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait