Kayaba Battery Fokus Suplai Otomotif


HT, JAKARTA-Komponen battery pada mobil boleh dibilang vital. Karena battery sebagai penyimpanan power. Apalagi pangsa pasar battery otomotif masih lebar.
“Fokus utama kami adalah otomotif, sekarang produk-produk kami sudah dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan yang lain,”  kata Marketing Local,  Tony Agustinus kepada wartawan, Jumat, (21/03/2014).

Menurut Tony, Kayaba Battery merupakan produksi anak negeri yang dibuat oleh PT. Selatan Jadi Jaya yang berbasis di Sidoarjo, Jawa Timur.  

Produk Kayaba Battery, ada enam tipe baterai yang dapat dipilih sesuai dengan kegunaan. "Kayaba Baterai membagi jenis produknya yang disesuaikan dengan tipe tegangan yang dihasilkan," ujarnya.

Jenis produk itu, dimulai dari model 6V4.5 A sebagai tipe tegangan yang paling kecil. Bukan cuma itu saja, Kayaba Baterry memperluas jenis produknya hingga ke tegangan yang paling besar. “Saat ini yang terbesar adalah 12V100A yang diperuntukan untuk kegunaan yang besar,"

Dijelaskan lebih lanjut, produk baterai isi ulang ini dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan. Hal tersebut terlihat dari fungsi terbarunya sekarang yang diperuntukan bagi UPS dan solar panel. (ek)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait