Di Allium Airport Hotel Nikmati Sunday Brunch Ala Paris-Lyon Cafe

ilustrasi

HT, KOTA TANGERANG -Cafe Paris-Lyon Cafe memang bukan cafe kelas pertokoan atau mall. Namun lebih merujuk pada konsumen pengunjung hotel. Namun juga mengincar masyarakat sekitar.
Untuk mencapai cafe tersebut, mudah sekali  kunjungi saja Allium Airport Hotel Jl. Benteng Betawi No. 88, Tangerang 15148. Cafe itu, melayani 24 jam all day dining. Juga menawarkan konsep yang bervariasi untuk tamu, di satu sisi terdapat suasana lounge dan sisi lainnya outdoor grill terrace. 

Cafe yang menyajikan buffet maupun a la carte hidangan Indonesia dan Internasional yang melayani breakfast, lunch dan dinner. "Paris-Lyon Cafe bisa menampung sampai 300 orang," kata Director of Sales Allium Airport Hotel,  Doddy Pribadi kepada hariantangerang.com minggu (04/03/2014).

Doddy menjelaskan, Paris-Lyon Cafe memiliki program di setiap minggunya yaitu Saturday Barbeque dan Sunday Brunch. "Saturday Barbeque program dibuat untuk memanjakan pengunjung yang ingin bermalam minggu bersama keluarga, teman atau kekasih dengan suasana lounge, outdoor dan live cooking," ujar Doddy sembari menawarkan menu-menu yang ada di Paris-Lyon Cafe.  "Sunday Brunch (Breakfast - Lunch), yaitu program yang terinspirasi dari orang bule yang sering malam mingguan dan malas untuk bangun pagi untuk sarapan"

Kadang setelah malam mingguan, bangun pagi tidak bisa dan bahkan mencapai siang. Akhirnya sarapan menjadi tidak sempat. "Sunday Brunch ini pas untuk pengunjung tidak sempat sarapan di pagi hari," tambahnya. Program ini dibuat lain dari Cafe di hotel-hotel lain, mungkin untuk program Saturday Barbeque sudah ada di tempat lain tapi untuk Suday Brunch ini baru pertama kalinya ada di Tangerang. (eka/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait