Ratusan Guru Antri Tunggu SK Legalisir


HT, PASAR BARU-Ratusan guru terlihat antri di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tangerang di Gedung Cisadane Jalan KS Tubun, Pasar Baru Kota Tangerang, Kamis (21/03/2014)
Hasil pantauan hariantangerang.com, para guru dari berbagai sekolah itu sedang menunggu SK Legalisir PNS dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang,H Achmad Luthfi. Karena sudah  sudah dinyatakan lulus mengikuti tes CPNS Kategori II se Kota Tangerang. 

Seorang guru, Nurhalisa (38) mengatakan dirinya datang pagi-pagi sekali. "Saya dan sekitar 100 lebih tenaga pengajar mulai datang ke Kantor Dinas Pendidikan pada pagi tadi Kamis pukul 09.00 Wib," ujarnya. 

Diakui Nurhalisa, dirinya termasuk PNS yang lolos seleksi CPNS K2. "Sebelumnya saya juga sudah meminta ijin untuk mengambil SK Legalisir yang hari ini akan saya terima dan melakukan pemberkasan," tegasnya

Sementara itu saat hariantangerang.com akan menemui Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, H Achmad Luthfi melihat tumpukan  berkas begitu tinggi di ruangan Kadisdik. Ternyata berkas SK legalisir yang siap  ditandatangani untuk para guru. "Mohon maaf mas sebelumnya, jika saya memberikan keterangan hanya sedikit," katanya seraya memperlihatkan tumpukan berkas. "Saya harus menandatangani ratusan SK yang akan diberikan kepada para guru yang berhasil lolos mengikuti tes seleksi CPNS Kategori II,"  

Pria paruh baya yang dikenal "murah senyum" ini mengaku dirinya harus bekerja keras menyelesaikan berkas ini secepatnya. "Saya juga sudah mengetahui kedatangan para guru maka dari itu saya harus bekerja lebih cepat dan efisien," pungkasnya. (fer/ek)



Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait