Bagi-Bagi Grand Prize Apartemen U Residence Karawaci Genjot Penjualan

ilustrasi

HT, KARAWACI-PT Supermal Karawaci yang mengembangkan apatemen U-Residence menepati janjinya, yakni memberikan hadiah bagi konsumen, alias penguhuni melalui pengundian grand prize.
"Tujuan pengundian grand prize ini, guna mendorong penjualan apartemen U-Residence," kata GM Pemasaran dan Penjualan U-Residence Apartment Supermal Karawaci, Machjani kepada hariantangerang.com, Minggu, (27/04/2014).

Menurut Machjani,  Program undian berhadiah ini diadakan khusus untuk pembelian unit apartemen U-Residence Tower 2 pada periode pembelian mulai 1 Januari 2013 hingga 1 Februari 2014. "Apalagi dalam waktu dekat U-Residence bakal meluncurkan Tower 3," tambahnya.

Bertempat di Grand Atrium Supermal Karawaci, Tangerang, Juan Edbert Sidarta menjadi satu-satunya orang yang beruntung karena berhasil memenangkan grand prize berupa satu unit apartemen tipe studio di Tower 2 U-Residence dengan kondisi kosong (unfurnished).

Lebih jauh Machjani menambahkan program undian kali ini adalah kali keempat yang dilakukan manajemen. Dan grand prize yang diberikan kepada pemenang tiap tahun selalu naik nilainya. Undian pertama, manajemen memberikan satu unit Mazda 2. "Setelah itu kami memberikan Mercedes Smart, Mercedes B Class, setelah itu kami berikan satu unit apartemen," katanya, Minggu (27/4/2014).

Apertemen U-Residence Supermal karawaci, terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Saat ini apartemen U-Residence memiliki dua tower. Tower 1 memiliki 40 lantai dan terdiri dari 1.000 unit, sedangkan Tower 2 memasuki tahap pembangunan 60 persen, atau sudah sampai level 17 dari 43 lantai dan 1.200 unit yang direncanakan. Pembangunan Tower 2 ditargetkan selesai pada akhir 2014. (ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait