Arief : Jangan Percaya Bocoran Soal UN


HT, KOTA TANGERANG-Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah meminta kepada siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional, Senin, besok tak perlu terpancing dengan oknum-oknum yang bisa memberikan bocoran soal.
"Siswa juga gak usah percaya dengan jawaban-jawaban yang beredar," katanya saat memantau pendistribusian soal ujian di SMK Negeri 4, Kota Tangerang, Minggu (13/04).

Lebih lanjut  Arief minta pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat sekolah menengah atas (SMA) bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar. "Saya berharap agar pelaksanaan UN Tahun ini terlaksana dengan baik, aman dan lancar dengan tingkat hasil kelulusan yang maksimal ,"ujarnya dihadapan para pengawas.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Tangerang sudah mulai mendistribusikan soal ujian ke rayon-rayon SMK maupun SMA dengan pengawalan yang ketat dari panitia dan pihak kepolisian tentunya diharapkan agar soal-soal ini aman dan tidak ada kebocoran.

Walikota juga berharap agar seluruh siswa SMA dan SMK yang akan mengikuti UN besok serta mempersiapkan diri dan konsentrasi dalam mengerjakan soal-soal ujian. Oleh karenanya agar pihak sekolah juga dapat mejaga ketertiban dan kenyamanan bagi para siswa sehingga dapat berkonsentrasi penuh dalam mengerjakan soal-soal.

Selain itu, Arief juga mendorong agar tingkat kelulusan UN di Kota Tangerang dapat terus dipertahankan dan seluruh siswa SMA se Kota Tangerang dapat lulus dengan hasil yang memuaskan.   (**)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait