BSD Terus Kerja Target Penjualan Rp6 Triliun

ilustrasi

HT, JAKARTA-PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) mengejar pendapatan marketing sales sekitar Rp 6 triliun pada 2014. Saat ini, pada 3 bulan pertama penjualan sudah mencapai sebesar Rp 1,76 triliun.
Pendapatan ini sudah merealisasikan 29% dari target tersebut. "Penjualan terbesar ditopang dari segmen pra penjualan kavling tanah sebesar 65% atau Rp 1,1 triliun," kata Direktur & Sekretaris Perusahaan BSDE, Hermawan Wijaya, Minggu, (13/04/2015)

Diakui Hermawan, hingga saat ini sejumlah proyek di BSD City masih menjadi kontributor utama bagi BSDE, dengan porsi 71% dari total marketing sales tiga bulan pertama tersebut. "Kami telah merilis lima sub-kluster dan kluster baru yang berlokasi di BSD City serta satu proyek hunian baru di Balikpapan yakni Grandcity pada 16 Maret 2014 lalu," ungkapnya.

Menurut Hermawan, penjualan ini tak lain dari beberapa proyek baru yang terdapat di BSD City dan beberapa lokasi lainnya. "Permintaan konsumen sangat luar biasa, yang mana pada hari pertama peluncuran langsung terjual 97%," terangnya

Saat ini, BSD City tengah dalam pengembangan tahap kedua dengan luas area pengembangan sebesar 2.000 hektar, dan dilengkapi dengan akses dua jalur tol, jalur kereta komuter serta feeder busway. “Kami akan terus memaksimalkan pengembangan produk-produk baru baik itu residensial, perkantoran maupun komersial dan pergudangan untuk mencapai target pertumbuhan pra penjualan sebesar 11% di 2014," paparnya

Selain BSD City, beberapa proyek hunian lain seperti Balikpapan Grandcity turut memberi kontribusi sebesar 15%, atau kedua terbesar terhadap marketing sales kuartal pertama 2014. Adapun, Grand Wisata Bekasi berkontribusi 8%, Kota Wisata Cibubur 3% dan 3% terakhir untuk kontributor pra penjualan berdasarkan kawasan hunian dibukukan oleh Taman Banjar Wijaya, Tangerang, Legenda Wisata Cibubur dan Kota Bunga Bogor.  (ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait