Pembeli Suzuki Wagon R Inden Satu Bulan


HT, JAKARTA-Penjualan mobil murah LCGC, Suzuki Karimun Wagon R terus mengalami kenaikkan yang tak bisa dibendung. Pada Maret 2014 lalu pun, Suzuki mampu terjual sebanyak 14.013 unit di pasaran.
"Jadi ada sekitar 14.013 mobil Suzuki yang terdistribusi, naik dibanding bulan sebelumnya. Penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) di Februari berada di angka 13.639 unit," kata 4W Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales,  Davy J. Tuilan.

Menurut Davy, Suzuki Karimun Wagon R boleh dikatakan model terbaik di ajang Otomotif Award 2014. Yang tak disangka, respon konsumen  ternyata terus menunjukkan kenaikkan

Lebih jauh kata Davy, untuk mendapatkan model Suzuki Karimun Wagon R ini,  konsumen sampai harus inden untuk mendapatkannya. "Penjualan Karimun Wagon R bulan lalu mencapai 2.100 unit. Bulan sebelumnya sekitar 1.600 unit. Sebenarnya banyak lagi yang masih inden untuk Wagon R kalau tidak salah inden sekitar 2.500 unit. Itu daftar tunggunya sekitar 1 bulan," imbuhnya.

Davy menambahkan untuk Ertiga masih menjadi model terlaris dengan angka penjualan sekitar 4.200 unit. Dengan perolehan tersebut, Suzuki merasa yakin bisa mencapai penjualan hingga 200.000 unit di tahun ini. (ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait