Dealer Supermoto Alam Sutera Ducati Tawarkan Fasilitas Kredit ke Konsumen


HT, ALAM SUTERA-Pabrikan motor asal Italia, Ducati ternyata mampu merebut pasar motor nasional. Meski tak sebanyak motor lainnya.
"Kami sudah melakukan penjualan untuk seluruh Indonesia sekitar 700 unit pada 2013, target 2014 minimal sama," kata Sales Ducati Alam Sutera, Dodi Iswandi kepada hariantangerang.com, Jumat, (2/015/2014).

Jenis Moge ini memang mayoritas konsumennya kalangan menengah ke atas. PT. Supermoto Indonesia Dealer Moge Ducati Pertama di Tangerang memang mengincar konsumen segmen ini di sekitar Tangerang. Dealer ini berlokasi di Ruko Element Blok C No. 11 Jalur Sutra 25 BC Alam Sutera Tangerang.

Ducati memiliki beberapa varian diantaranya Monster, Street Fighter, Hypermotard, Multistrada, Diavel, Superbike panigale dibanderol mulai Rp299-Rp710 Jutaan dengan varian warna paling dominan merah, hitam dan tersedia warna gray. Selain itu juga ada tipe three colour.

Dodi menambahkan Ducati Alam Sutera menyediakan layanan service antar jemput, ketersediaan spare part, accessories dan bisa langsung test drive di tempat. Dalam layanan purna jual,  dealer ini buka mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00. Namun  untuk layanan penjualan, buka selama 24 jam.

Selain itu Ducati memiliki rencana untuk "memerahkan", alias menguasai pasar Tangerang. Karena Ducati identik dengan warna merah.  Untuk spare part, diimport langsung dari Pabrikan Italia. Karena itu, Ducati Alam Sutera diberi kewenangan ATPM untuk merakit langsung komponen yang masih dalam bentuk CKD (Compete knock down).

Dodi menuturkan Moge merk ini sudah banyak dikenal. Tetapi orang belum tahu Ducati sudah ada  di Tangerang. Kelebihan Ducati dengan motor sejenisnya yaitu memiliki engine karakteristik L-Twin Cylinder Desmodromic. "Kami melakukan penjualan secara kredit dengan down payment 30 persen dari harga motor tersebut, dengan cicilan mulai Rp6 Jutaan khusus untuk varian Monster," ujarnya.

Menurutnya, bulan Mei 2014 sedang mengadakan event touring ke Bromo sampai Madura. Setiap 3 tahun sekali kami juga selalu mengadakan DED ( Ducati Experince Day) di Sentul Bogor Jawa Barat. "Intinya kami disana mengajarkan bagaimana teknik berkendara motor yang baik dan ada Fun Race," pungkasnya. (be/ek)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait