22/05/2014 13:53   Properti     cadangan   jaktim   lahan   modernlnad   serang   tambah    
     

Modernland Incar Lahan Lagi di Serang


JAKARTA-Perusahaan properti, PT Modernland Realty Tbk (MDLN), berupaya menambah cadangan lahan yang berada di Cikande sehingga menjadi 600 hektare.
Oleh karena itu guna memuluskan akuisisi lahan, maka belanja modal (capital expenditure) Modernland bisa mencapai   Rp 1,3 triliun. "Dana tersebut semuanya kami tutupi dari kas operasional," kata Sekretaris Perusahaan, Modernland, Cuncun Wijaya, Kamis, (22/05/2014).

Dalam waktu dekat ini, kata Cuncun, Modernland bakal meluncurkan produk residensial baru di kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur. "Kami akan meluncurkan sekitar 200 unit rumah tapak dan kavling baru, sekitar 31 Mei 2014" ujarnya

Target pasar proyek residensial itu adalah kalangan menengah atas. Pasalnya, harga per unit produk residensial terbaru MDLN itu berkisar Rp 1 miliar-Rp 2 miliar. Peluncuran produk baru merupakan salah satu bagian  dari ekspansi MDLN di tahun ini.

 

Selain getol meluncurkan produk baru, MDLN juga terus berusaha menambah cadangan lahan baik di bagian timur Jakarta maupun Cikande, Serang. Secara spesifik, MDLN menargetkan bisa mengakuisisi lahan seluas 300 hektare (ha) di bagian timur Jakarta dan 600 ha di Cikande.

 

Proses akuisisi lahan di bagian timur Jakarta sejatinya sudah dilakukan MDLN sejak tahun lalu. Hingga saat ini, MDLN sudah membebaskan 400 ha lahan di sana. Nah, MDLN menargetkan bisa memiliki lahan seluas total 1.300 ha di kawasan itu untuk dikembangkan menjadi perumahan dan kawasan industri. (ek)

 

 


22/05/2014 13:53   Properti     cadangan   jaktim   lahan   modernlnad   serang   tambah    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait