02/05/2014 19:46   Properti     di tangerang   kondotel   makin   pasar   tumbuh    
     

Investasi Maha Karya Agung Pasar Kondotel Terus Tumbuh di Tangerang


HT, KARAWACI-Pasar kondotel tak hanya merambah Serpong, namu juga sampai Kabupaten Tangerang. Potensi pasar yang besar ini langsung ditangkap PT Mahakarya Agung Putera (MAP) yang membangun kondotel Aston Karawaci City Hotel.
Selain menawarkan kenyamanan, proyek ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat pusat bisnis, dikelilingi mall, fasilitas pendidikan dan kesehatan. Proyek setinggi 32 lantai ini akan dibangun diatas lahan seluas 3.200 meter persegi.

Lantai 1 hingga lantai 9 diperuntukan sebagai kondotel, lantai selanjutnya difungsikan sebagai apartemen. “Kami membangun kondotel eksklusif berkelas setara hotel bintang empat di segitiga emas Tangerang,” kata General Manager MAP, Iwan Kumara kepada hariantangerang.com, Jumat, (2/04/2014).

Dari total 252 unit, tahap awal, pengembang meluncurkan 100 unit yang siap dipasarkan. Fasilitas yang dihadirkan antara lain, sky terrace, infinite swimming pool, meeting room, smart key access, tv cable, internet, gym, restaurant, cafe dan minimarket.

Untuk pengelolaan hotel tersebut, katanya, MAP bekerjasama dengan Archipelago Internasional. Hotel bintang empat ini nantinya akan disewakan dengan harga mulai Rp 600 ribu per malam.

Iwan menambahkan pengembang juga menawarkan opportunity return terbaik serta kenaikan nilai investasi yang prospektif. “Potensi kenaikan nilai investasi di Karawaci mencapai 40%-50% pertahunnya. Untuk pembelian secara cash, return guaranty yang kami berikan 16% dibayar di muka," tuturnya.

Dan untuk menyelesaikan pembangunan proyek ini, lanjut Iwan lagi, nilai investasi yang digelontorkan sebesar Rp300 miliar di luar biaya lahan. "Penyelesaian konstruksinya, kami targetkan 18-24 bulan rampung," pungkasnya. (be/ek)


02/05/2014 19:46   Properti     di tangerang   kondotel   makin   pasar   tumbuh    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait