Pembangunan Sarana Olahraga Kuras APBD Kota Tangerang


HT,KOTA TANGERANG-Pemkot sediakan anggaran miliaran rupiah untuk membangun sarana olahraga. Adapun sarana olahraga yang masuk rencana pembangunan 2014, antara lain, 30 lapangan futsal, 3 gedung serbaguna, 2 gedung olahraga, dan satu stadion mini.
"Ini komitmen Pemkot Tangerang untuk selalu mengedepankan pelayanan prima melalui berbagai program pembangunan yang dapat langsung dirasakan masyarakat," kata Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat berkunjung ke beberapa sarana Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Kota Tangerang, Selasa (06/05).

Menurut Arief, memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban pemerintah. Seperti pelayanan dasar kesehatan, pendidikan maupun tersedianya sarana serta prasarana yang mumpuni.

Lebih jauh kata Arief, selain  memenuhi pelayanan dasar kesehatan serta pendidikan, Pemkot Tangerang juga terus membangun dan meningkatkan berbagai sarana serta prasarana seperti halnya GOR.

Menurut Walikota keberadaan sarana dan prasarana juga tak kalah pentingnya dalam menunjang berbagai kegiatan masyarakat. Oleh karena itu, Pemkot Tangerang akan terus membangun GOR di tiap kecamatan. “Ini juga salah satu upaya Pemkot dalam memberikan pelayanan melalui keberadaan sarana dan prasarana yang dapat digunakan langsung oleh masyarakat,” terangnya.

Walikota menambahkan dengan tersebarnya fasilitas-fasilitas publik, dalam hal ini GOR, diharapkan masyarakat akan semakin peduli dengan kesehatan. Dengan adanya GOR ini, maka masyarakat akan tergerak untuk berolahraga maupun beraktifitas positif lainnya dengan menggunakan sarana GOR ini. “Mau olahraga, buat reuni, resepsi, silakan gunakan. Asal selalu dirawat dan dijaga dengan baik GOR-nya sehingga bisa terus menunjang kegiatan masyarakat,” pungkasnya. (**)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait