Ada Sejumlah Menu Andalan Renyahnya Menyantap Bebek Goreng H. Slamet


HT, SERPONG-Mengolah daging bebek menjadi menu yang lezat, nikmati dan gurih, bukan persoalan mudah. Tentu perlu keahlian. Adalah Bebek Goreng H Slamet yang cukup terkenal dan memiliki segudang pengalaman dalam menawarkan kuliner bebek.
Restoran Bebek Goreng H Slamet berdiri sekitar 5 tahun lalu. Pelanggannya cukup banyak, karena itu resto ini terus berkembang menyesuaikan perkembangan jaman. Kini, cabang Bebek Goreng H Slamet telah berkembang sejumlah kawasan, termasuk BSD Serpong, Daan Mogot (Pasar Lama) Tangerang dan kawasan Cipondoh.

Menurut Captain Bebek Goreng H. Slamet, Aqta Perdana Putra, sajian utama di resto ini yakni bebek goreng. Menu ini bumbunya lebih menyerap, sehingga terasa sangat gurih. "Bahkan untuk menu utama bebek goreng diragamkan dengan ayam," ungkapnya sambil menjelaskan beberapa menu pilihan lainnya.

"Apabila ada anggota keluarga pelanggan tidak menyukai bebek, maka disediakan pilihan lainnya, seperti ayam goreng, ayam bakar, urapan, dan pepes tahu,"

Yang jelas, kata Aqta, harga bebek goreng sekitar Rp90.000 perekor. Sementara untuk piligan bebek potongan harganya sekitar Rp22.000-Rp23.000rupiah. Sedangkan untuk menu ayam goreng dan ayam bakar harganya antara Rp70.000-Rp75.000 perekor. Sementara untuk ayam potongan Rp19.000-Rp20.000.

Tidak hanya menu makanan saja, namun resto ini juga menawarkan pilihan minuman andalan diantaranya jus Kedung Sari, Beras Kencur, Gula Asem, Jus Kopyor Durian, Jus Durian dan Jus Strawbery Leci.

Lebih jauh Aqta menambahkan selain minuman-minuman andalan. Ada juga beberapa minuman lainnya, misalnya es teh manis, hot tea, es jeruk, ice lemon squash with soda, soft drink,   mineral water, teh botol, fresh tea, fruit tea, tebs dan kelapa muda batok.

Adapun fasiltas lainya, yang tersedia  meliputi parkir luas, free wifi, smoking area, dan mushola. "Restoran kami mampu menampung 200 orang bila weekend. Juga ada menu unik, misalnya  batok teri, tahu goreng, sup ceker ayam, sop buntut, sop iga sapi, dan sayur asem," pungkasnya yang mengaku optimis dengan perkembangan bisnis kuliner. "Ke depan, kemungkinan kita akan membuka cabang lagi,"  (be/ek)

 


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait