23/05/2014 16:32   Properti     bangun   grand mall   karawaci   lippo    
     

Tangerang Segera Miliki Superblok Grand Mall


HT, KOTA TANGERANG-PT Lippo Karawaci Tbk, siap mengembangkan Lippo Grand Mall di dalam area pengembangan Millenium Village.
Pusat belanja ini dirancang yang terbesar di Indonesia, dengan luas 470.000 meter persegi. "Lippo Grand Mall ini merupakan yang terbesar di Indonesia," kata Chief Marketng Officer Lippohomes, Jopy Rusli, kepada hariantangerang.com, Jumat, (23/5/2014).

Menurut Jopy, luas mall ini akan menjadi kawasan yang berpotensi mendorong bisnis di Tangerang dan sekitarnya. "Jika ditambah Supermal Karawaci, maka luas total bangunan keseluruhan akan mencapai 710.000 meter persegi," ujarnya

Berdasarkan informasi, Lippo Grand Mall akan berisi lima penyewa utama (major anchor tenant), disusul dengan 450 toko, 4 department store, hipermarket skala besar, dan beberapa penyewa kiliner lainnya.

Terkonsentrasinya pusat belanja besar di kawasan Tangerang tentu tak lepas dari jumlah populasi penduduknya yang mencapai 4 juta jiwa lebih. Di sisi lain, semakin bertambah juga masyarakat kelas menengah atas dengan daya beli tinggi di kawasan ini. 

Bahkan, khusus di Lippo Village, tempat Lippo Grand Mall berada, ada 60.000 penghuni membutuhkan tempat belanja sehingga menggoda pengembang berlomba membangun pusat belanja.

Sementara itu, Ketua APPBI Banten, Heru Nasution, mengatakan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring tren aktual yang sedang berkembang saat ini. Tren tersebut tak melulu tentang belanja, melainkan memenuhi kebutuhan hiburan, relaksasi, kuliner, pertemuan, dan juga gaya hidup. "Selain Lippo Grand Mall, ada juga pusat belanja lainnya yang dikembangkan BUMN di kota Tangerang dan AEON Mall di BSD City," ujar Heru. (fer/ek)


23/05/2014 16:32   Properti     bangun   grand mall   karawaci   lippo    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait