16/07/2014 21:57   Kota Tangerang     abaikan   intruksi   pizza hut   walikota tangerang    
     

Buka Diluar Jam Yang Ditentukan Oleh Walikota Tangerang Restoran Pizza Hut Abaikan Intruksi Walikota

Petugas Satpol PP saat melakukan sidak di Pizza hut di Jalan Daan Mogot Kota Tangerang

HT, KOTA TANGERANG-Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang siang tadi menggelar razia ke sejumlah rumah makan cepat saji seperti Pizza Hut yang berada di Jalan Daan Mogot, Sukasari, Kota Tangerang.
Karena restoran tersebut masih saja beroperasi mulai pukul 10.00 wib, padahal  berdasarkan Surat Edaran Walikota No.2/2014 Tentang Tertib Kegiatan Selama Ramadhan Tahun 2014, Rumah makan cepat saji hanya bisa beroperasi mulai pukul 12.00 wib.

Mumung Nurwana Kepala Satuan Polisi Pamong Praja mengatakan, Satpol PP mengerahkan 17 Anggota untuk lakukan sidak ke beberapa titik di Kota Tangerang, dan ada rumah makan cepat saji diantaranya Pizza Hut ini terbukti Melanggar Surat Edaran Walikota No 2/2014 Tentang Tertib Kegiatan selama puasa tahun 2014. "Pihak  Pizza Hut sudah akui kesalahanya dan kita buatkan surat pernyataan untuk beroperasi mulai pukul 12.00 wib tiap harinya, Jika tetap masih membangkang rumah makan cepat saji yang sudah buatkan surat pernyataan kami langsung segel dan tutup, seluruh trantib yang tersebar di 13 Kecamatan se Kota Tangerang Trantib camat juga diperintahkan untuk edarkan evaluasi,"katanya Rabu (16/7/2014)

Sementara itu Pihak Pizza HuT  mengatakan berharap operasi sidak rumah makan cepat saji ini tidak ada aksi diskriminasi. "Yang jelas kami mohon maaf sebesar-besarnya jika kami buka pada waktu yang berlawanan, dan baru saja saya sudah bikin surat pernyataan dan surat pernyataan ini nantinya akan saya sampaikan ke atasan,"kata salah satu pegawai Pizza Hut yang enggan namanya disebutkan.

Seperti diketahui selama Bulan Ramadhan dalam Surat Edaran Walikota No.2/2014 Tentang Tertib Kegiatan Selama Ramadhan Tahun 2014, rumah makan cepat saji dilarang keras untuk beroperasi di bawah pukul 12.00 wib dan  rumah makan cepat saji diminta untuk beroperasi mulai diatas pukul 12.00 wib.  (fer/can)


16/07/2014 21:57   Kota Tangerang     abaikan   intruksi   pizza hut   walikota tangerang    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait