01/07/2014 13:06   Properti     gadget   miliar   niaga   pusat   rp200   sdc   summarecon    
     

Investasi Rp200 Miliar Summarecon Bangun SDC Pusat Niaga Gadget

ilustrasi

TANGERANG–Perkembangan teknologi informasi dan gadget yang sangat pesat, membuat Summarecon bergerak membangun Summarecon Digital Center (SDC).
Adapun SDC difokuskan untuk pusat Information Technologi (IT) dan Gadget pertama di Gading Serpong dengan investasi mencapai Rp200 Miliar. "Kita target dapat menarik pengunjung mencapi 40.000 dalam sehari," kata Direktur Summarecon,  Soegianto Nagaria, Selasa (1/7/2014).

Menurut Soegianto, SDC memiliki keunggulan dibandingkan dengan pusat IT atau Gadget lainnya di wilayah Tangerang. SDC memiliki bangunan yang khusus dan lebih lengkap dibandingkan dengan yang lainnya. "Dari tata letak, lebih bagus dan tidak menumpuk, sehingga warga yang akan mencari suatu produk bisa mudah mendapatkannya," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama Summarecon,   Johanes Mardjuki, mengatakan SDC merupakan pusat niaga yang menyediakan kebutuhan teknologi informatika seperti komputer, gadget dan teknologi mobile lainnya. Berdasarkan catatan, pusat niaga gadge SDC Serpong ini memiliki luas 32.395,21 meter persegi. Bangunan ini  terdiri dari tiga lantai dan satu basement. Selain itu, terdapat 101 toko dan 240 counter yang menyediakan berbagai hardware dan software.

Adapun tenant yang bergabung yakni The Market, Lenovo smartphone, samsung, Asus, I-Box, Epson, Body Pack, LG Concept, Garmin, Hewlett Packard, Capdase, Oppo serta ratusan counter lainnya.

Fasilitas tambahan lainnya yakni futsal indoor, supermarket, food court dan shuttle yang menghubungkan antara kawasan SDC dan Summarecon. "Keberadaan SDC untuk menyempurnakan dan melengkapi kebutuhan masyarakat terhadap produk digital dan teknologi informasi terkini," pungkasnya. (ek)


01/07/2014 13:06   Properti     gadget   miliar   niaga   pusat   rp200   sdc   summarecon    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait