12/08/2014 18:47   Kota Tangerang     bebas   hadapi   pasar   pendidikan   siap    
     

Walikota : Pendidikan Bekal Hadapi Pasar Bebas

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat Halal Bihalal

HT, KOTA TANGERANG-Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangerang untuk mempersiapkan diri menghadapi Pasar Bebas Asean 2015 nanti.
Demikian disampaikan Walikota saat menghadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Pendidik se-Kota Tangerang, di GOR Dimyati, Tangerang, Selasa, (12/08/2014).

"Kita harus siap menghadapinya dengan berbekal pendidikan yang berdaya saing," Jelasnya.

Walikota juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pendidik di Kota Tangerang. Menurutnya berkat keikhlasan dan perjuangan para guru, pemkot terbantu dalam penyedian pelayanan pendidikan yang berkualitas.

"Satu triliun lebih kita telah anggarkan untuk membangun sdm kota tangerang yang punya daya saing," paparnya.

Walikota juga menyampaikan pentingnya peningkatakan kualitas sdm di Kota Tangerang melalui pendidikan yang berkualitas. Ditambahkannya Masyarakat Kota Tangerang harus siap bersaing dengan modal kompetensi yang mumpuni, oleh karenanya kualitas pendidikan menjadi perhatian utama.

"Jangan sampai dengan adanya AEC kita semakin dijajah warga asing," tegasnya.

Selain iti Walikota juga menyampaikan apresiasinya kepada para guru TK dan PAUD yang telah mengabdikan dirinya untuk mendidik generasi penerus pembangunan Kota Tangerang. Karena menurut Walikota, untuk membangun sdm yang berkualitas pendidikan harus dimulai sedini mungkin. " Tugas kita smua untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Tangerang melalui

pendidikan yg mempunyai daya saing," pungkasnya.(*/can)


12/08/2014 18:47   Kota Tangerang     bebas   hadapi   pasar   pendidikan   siap    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait