25/09/2014 22:24   Kota Tangerang     jalan   pembangunan    
     

Terkait Pembangunan Jalan Dinas PU Diminta Koordinasi dengan Kepolisian

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat memberikan arahan

HT, KOTA TANGERANG-Wakil Walikota H. Sachrudin menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk terus mensosialisasikan proyek pembangunan jalan yang akan dilakukan.
Sehingga masyarakat bisa memahami dan mengerti bahwa pembangunan tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat juga.

"Koordinasikan dengan Kepolisian atau Dinas Perhubungan untuk membantu mengurai kemacetan yang diakibatkan oleh perbaikan dan pembangunan jalan." Ujar Wakil Walikota Tangerang saat Membuka Dan Memberikan Arahan Pada Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Kemajuan Pekerjaan Bidang Ke PU an bertempat di Hotel Hulu Cai, Cibedug Tapos Ciawi Bogor, Rabu (24/09/2014) malam.

Lebih lanjut Wakil Walikota menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jembatan jalan, saluran drainase, tandon air normalisasi kali serta penataan rumah merupakan bagian komitmen dari Pemerintah Kota Tangerang karena merupakan salah satu kebutuhan masyarakat. Oleh karenanya pekerjaan fisik di lapangan harus dikerjakan dengan cermat dan teliti agar progress fisik dan parameter kualitas pekerjaan dapat dipantau sesuai dengan rencana dan spesifikasi pekerjaan.

Yang perlu difahami lanjutnya, bahwa aparat DPU juga mampu menerapkan secara profesional substansi dan spesifikasi teknis ke dalam pelaksanaan pekerjaan agar kualitas pekerjaan yang disyaratkan dalam kontrak dapat terpenuhi secara maksimal.

"Teliti dan fahami pekerjaan fisik karena kalo tidak sesaui nantinya bisa berakibat dengan persoalan hukum,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Nana Trisyana mengatakan bahwa dengan kegiatan ini pegawai PU dapat meningkatkan kompetensi terkait proses penyusunan progres pekerjaan fisik yang sedang dilakukan. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 24 s/d 26 September 2014 diikuti oleh 60 peserta.(*/can)


25/09/2014 22:24   Kota Tangerang     jalan   pembangunan    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait