Walikota Janjikan Fasilitas Publik Buat Anak-Anak

Walikota saat membuka Festival Hari Anak Nasional Kota Tangerang, di Mall Metropolis Kota Tangerang, Minggu (29/09/2014)

HT, KOTA TANGERANG-Anak-anak sebagai aset terbesar bangsa harus bisa menjadi generasi luar biasa yang bisa menjadi tumpuan pembangunan di masa depan.
Harapan tersebut disampaikan Walikota saat membuka Festival Hari Anak Nasional Kota Tangerang, di Mall Metropolis Kota Tangerang, Minggu (29/09/2014).

Walikota juga menyampaikan bahwa untuk menjadi generasi yang luar biasa, anak-anak Kota Tangerang telah diberikan berbagai fasilitas oleh Pemerintah Kota Tangerang, seperti penyediaan sarana pendidikan yang berkualitas. Bahkan dalam rangka menjadi Kota Layak Anak pemkot Tangerang juga memprogramkan pembangunan taman-taman publik yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas taman bermain.

"Kita juga kembangkan program Kota Layak Huni," Imbuhnya.

Walikota juga mengharapkan dengan adanya program Tangerang Cerdas yang menggratiskan pelayanan pendidikan  di Kota Tangerang, bisa menumbuh kembangkan kreatifitas dan kemampuan anak-anak Kota Tangerang.

Selain itu, Walikota juga mengajak kepada para peserta festival yang didominasi anak-anak tersebut untuk ikut menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar. Karena menurutnya, membudayakan budaya hidup bersih dan sehat harus dimulai sedini mungkin.

Sebelumnya Walikota bersama salah satu peserta festival juga berkesempatan untuk menerbangkan balon impian yang menyimbolkan tingginya impian anak-anak Kota Tangerang untuk membangun dan mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota yang maju.

"Semoga anak-anak Kota Tengerang bisa terus tumbuh sehat berkembang," pungkasnya.(*/can)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait