06/10/2014 20:31   Otomotif     otomotif    
     

Akhir Oktober Indonesia Motorcycle Show Kembali Digelar

ilustrasi

HT, JAKARTA - Ajang pameran Sepeda Motor terbesar di Indonesia (Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 bakal kembali digelar di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center (JCC), tanggal 29 Oktober - 2 November 2014.
Pameran yang dihelat setiap dua tahun sekali ini, sebelumnya dikenal dengan nama Jakarta Motorcycle Show, diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional (API).

Direktur PT Amara Pameran Internasional (API), Romi mengatakan, IMOS 2014 akan menggunakan area seluas lebih kurang 8.324 meter persegi dan menghadirkan seluruh merek sepeda motor anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, serta lebih dari 30 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris, akan turut meramaikan pameran IMOS yang akan berlangsung selama 5 hari.

"Dalam pameran IMOS tahun ini, kami menargetkan 300.000 ribu pengunjung bersama pameran Indocomtech dan transaksi yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp 35 miliar," ujar Romi dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Senin (6/10).

Selain pameran akan diselenggarakan, lanjut dia, beberapa kegiatan seperti workshop safety riding class yang membahas mengenai keselamatan di jalan khususnya buat pengendara sepeda motor juga bakal digelar.

"Selain itu, ada juga test ride dari peserta APM sepeda motor yang akan menghadirkan motor-motor keluaran baru dari masing-masing pabrikan," tambah dia.

Pihak penyelenggara, kata Romi, juga akan memanjakan kalangan pengunjung dan pengguna sepeda motor dengan program special promo helm dengan ketentuan khusus. Selain itu, ada pula program donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dibuka untuk umum di area IMOS 2014.

"Untuk para pecinta sepeda motor, bersiaplah datang ke pameran yang menjadi ajang pameran teknologi terbaru dari industri sepeda motor di tanah air ini," pungkas Romi.(bs/can)


06/10/2014 20:31   Otomotif     otomotif    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait