18/11/2014 10:38   Sport     jerman   laga persahabatan   sepakbola   toni kroos    
     

Kroos : Jerman Ingin Kalahkan Spanyol


HT, TANGERANG - Laga persahabatan yang mempertemukan Jerman melawan Spanyol di Balaidos, Selasa (18/11/2014), layak disebut pertandingan antara dua juara dunia.
Kedua tim terakhir bertemu empat tahun silam di semifinal Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, dimana saat itu Spanyol berhasil mengalahkan Die Mannschaft dengan skor 1-0. Kemenangan Spanyol kala itu dicetak Carlos Puyol dalam pertandingan di Moses Mabhida Stadium pada 7 Juli 2010.

Pada edisi piala dunia 2010 itu, Tim Matador berhasil tampil sebagai juara. Sementara Tim Jerman menjadi juara pada Piala Dunia 2014 silam di Brazil. Dengan status kedua tim makan pertandingan ini layak menjadi pertandingan dua tim juara dunia.

Pada pertandingan kali ini, Jerman akan melawat ke Stadion Balaidos, Spanyol. Pertemuan ini menjadi laga yang spesial bagi salah satu punggawa Die Mannschaft, Toni Kroos.

Kroos mengatakan timnas Jerman ingin memetik kemenangan atas Spanyol untuk menghapus kenangan buruk tidak pernah menang atas Carlos Puyol cs sejak 12 Februari 2003 lalu.

"Laga ini spesial karena mempertemukan dua tim juara dunia terakhir. Kami ingin menang karena kami datang sebagai tim juara dunia," jelasnya. (dtc/ali)


18/11/2014 10:38   Sport     jerman   laga persahabatan   sepakbola   toni kroos    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait