Kedapatan Bermesraan di Kamar Kontrakan 7 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Kota Tangerang

Tujuh pasangan mesum yang diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (18/03/2015). (ali)

HT, PINANG - Tujuh pasangan mesum diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang dari lokasi kontrakan di Komplek Sekretariat Negara (Sekneg) RT 07/04 Kelurahan Panunggangan utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (18/03/2015) malam.
"Penggerebekan ini kami lakukan berdasarkan laporan warga yang merasa resah, soal praktek prostitusi terselubung di wilayahnya," ujar Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana, kepada wartawan. 

Dijelaskan Mumung, sebelum melakukan pengerebekan rumah kontrakan milik salah satu warga bernama Maripul (Ipul), pihaknya mengaku melakukan investigasi dan mengintai lokasi selama dua hari guna membuktikan kebenaran dari laporan warga. 

"Dari keterangan yang kami dapat, ada enam dari 10 pintu kontrakan milik Ipul yang sengaja dikosongkan untuk disewakan kepada pasangan muda-mudi dengan tarif Rp30-40 ribu per jam," tuturnya.  

Ketujuh pasangan remaja tersebut, kata Mumung saat ini masih didata. Selanjutnya akan dikenakan sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring), lantaran telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 tahun 2005 tentang larangan praktek pelacuran. "Kamis (19/03/2015) pagi, lokasi kontrakan akan langsung disegel dan kami akan menentukan waktu yang tepat untuk melakukan pembongkaran," ungkapnya.

Sementara itu, Maripul sendiri mengakui bahwa ada enam pintu kontrakan miliknya yang sengaja dikosongkan, khusus untuk disewakan kepada para muda-mudi yang ingin berkencan. "Rata-rata sehari saya bisa dapat pengasilan Rp500 ribu dari nyewain kontrakan," ujar Maripul saat dimintai keterangan oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang. (ali/frm)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait