01/03/2015 18:14   Sport     dua   german   indonesia   ke final   open   wakil    
     

Dua Wakil Indonesia Melaju Ke Final German Open


HT, MULHEIM – Setelah pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, memastikan satu tiket di final German Open 2015. Indonesia kembali mengirimkan satu perwakilannya ke laga pamungkas.
Dionysius Hayom Rumbaka, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, melaju ke final German Open 2015, setelah menuntaskan perlawanan pebulutangkis tunggal putra unggulan kedua asal Korea Selatan, Son Wan Ho dengan dua set langsung 21-17, 21-15.

    Pria yang tercatat menempati rangking ke-32 dunia itu pun mengaku puas dengan penampilannya. Dirinya senang karena mampu menjaga ritme dan performa saat berlaga, sehingga mampu meredam perlawanan Son dengan dua set langsung.

    “Lawan Son Wan Ho hari ini saya berhasil menerapkan permainan saya dengan baik. Saya bisa main dengan benar dan saya tahu harus bermain seperti apa. Pokoknya gimana caranya Son Wan Ho mainnya nggak enak,” kata Hayom seperti dilansir situs resmi PBSI, Minggu (01/03/2015).

Di final, Hayom sudah dinanti Jan O Jorgensen. Bisa dikatakan pebulutangkis asal Denmark itu merupakan mimpi buruk Hayom karena rekor pertemuan 5-0 mutlak yang mengunggulkan Jorgensen.

    “Jan itu tipe permainannya nyerang terus, reli-reli panjang. Gimana caranya saya harus bisa menerapkan permainan yang benar seperti tadi. Yang penting main maksimal saja,” pungkasnya. (net/frm) 


01/03/2015 18:14   Sport     dua   german   indonesia   ke final   open   wakil    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait