02/03/2015 17:41   Lifestyle     empat dari   jarang   lima wanita   mandi    
     

Empat dari Lima Wanita Jarang Mandi Setiap Hari


SEBUTAN jorok karena tidak mandi sering disematkan pada pria. Tapi siapa sangka, studi menunjukkan empat dari lima kaum hawa tidak mandi setiap hari. Kok bisa?
Dilansir Mirror, Minggu (1/3/2015), penelitian ini dilakukan di Inggris beberapa waktu lalu. Temuan mengejutkan terungkap yaitu empat dari lima wanita mengaku bahwa mereka tidak mandi setiap hari. Lalu sepertiga dari mereka mengatakan tahan tidak mandi selama tiga hari.

    Bukan hanya itu, dua pertiga kaum hawa ternyata memiliki kebiasaan buruk seperti tidak pernah menghapus make up sebelum tidur. sementara satu dari delapan di antara mereka tidak pernah sikat gigi setiap hari, terutama saat sebelum tidur.

    Sesuai data, saat pagi hari hanya 21 persen wanita meluangkan waktu untuk mandi. Lalu 31 persen lainnya mengaku hanya pergi ke kamar mandi untuk cuci muka saja. Kemudian 57 persen wanita lebih memilih membersihkan tubuh dengan tisu basah.

    Kendati demikian, dari 2.000 wanita yang disurvei ditambah, 92 persen mengaku memahami pentingnya rezim perawatan kulit dan mengakui bahwa faktor gaya hidup seperti kurang tidur (76 persen) dan dehidrasi (61 persen) dapat berdampak pada kulit mereka.

    Demikian pula 89 persen dari mereka mengatakan ingin meningkatkan kebersihan tubuh mereka, tetapi menyalahkan kondisi yang lelah terutama di malam hari. (net/frm)


02/03/2015 17:41   Lifestyle     empat dari   jarang   lima wanita   mandi    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait