02/03/2015 02:10   Sport     chelsea   juara   piala liga inggris 2015    
     

Menang 2-0 Dari Tottenham, Chelsea Juarai Piala Liga


HT, LONDON - Chelsea akhirnya jadi kampiun Piala Liga Inggris, setelah mengandaskan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, dalam laga final yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (01/03/2015).
Dalam pertandingan yang berlangsung ketat tersebut, The Blues berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-45 lewat gol yang dicetak Jhon Terry yang naik membantu serangan. 

    Gol ini diawali tendangan bebas Willian di sisi kiri pertahanan Tottenham. Bek The Lilywhites gagal menghalau bola dengan sempurna, sehingga jatuh ke kaki Terry. Tanpa pikir panjang, Terry langsung menembak dari jarak dekat. Bola sempat mengenai badan Kane sebelum masuk gawang.

    Memasuki babak kedua, kedua tim terus jual beli serangan dan menciptakan sejumlah peluang. Diantaranya adalah sundulan Gary Cahill dan tendangan salto Cesc Fabregas yang masih bisa dimentahkan oleh Lloris.

    Tampil tanpa Nemanja Matic yang sedang terkena skorsing, Chelsea terus menggedor pertahanan Tottenham. Hasilnya Chelsea menambah keunggulannya berkat gol bunuh diri Kyle Walker. Skor 2-0 untuk kemenangan klub London Barat itu tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. (net/frm)


02/03/2015 02:10   Sport     chelsea   juara   piala liga inggris 2015    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait