27/03/2015 19:31   Lifestyle     empat hal   saat jadi istri   wanita sering melupakan    
     

Saat Menjadi Istri Wanita Sering Melupakan Empat Hal

ilustrasi

BANYAK tanggung jawab istri kepada suami. Selain memasak, mencuci pakaian atau membereskan rumah dan mengurus anak-anak, masih ada hal lain yang jadi kewajiban seorang istri.

Seperti dilansir dari Allwomenstalk, Kamis (26/03/2015), ada beberapa tanggung jawab istri kepada suami yang sering terlupakan, karena lebih fokus mengurus pekerjaan rumah tangga. Berikut ini empat hal yang sering dilupakan wanita saat menjadi istri  

MERAWAT

Ketika suami sakit, istri yang harus merawat, mendampingi di tempat tidur, memberi obat, mengurus hal-hal lain untuk kesembuhan suami. Janji untuk mendampingi saat sakit atau pun sehat selalu berlaku dalam sebuah pernikahan. Wanita cenderung melupakan kewajiban ini, ketika sibuk mengurus pekerjaan rumah tangga.  

MENDUKUNG

Cobalah untuk mengerti kegemaran dan hobi suami. Contohnya, jika suami anda gemar melukis, janganlah sekali-kali memintanya untuk meletakkan kuas dan menyuruhnya untuk berhenti. Anda harus selalu bersamanya dan mendukung penuh apa yang dilakukan suami.

MENDENGAR

Sebagai istri, Anda adalah orang yang harus selalu ada untuk suami apa pun keadaannya. Ketika dia mengalami masalah, mungkin Anda tidak dapat membantunya. Namun, Anda bisa mendengarkan segala keluhannya, sebab suami hanya ingin didengar.

MENGHIBUR

Istri tidak harus berada bersama suami sepanjang waktu. Tetapi istri harus menjadi sumber kebahagiaan pasangannya. Pasangan suami istri harus tahu bagaimana mewujudkan kebahagiaan bersama. Ini adalah salah satu aspek yang paling penting dari sebuah hubungan. (net/frm) 


27/03/2015 19:31   Lifestyle     empat hal   saat jadi istri   wanita sering melupakan    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait