24/04/2015 09:11   Komunitas     aplikasi   sisternet   xl axiata    
     

Sasar Kalangan Wanita, XL Luncurkan Aplikasi SISTERNET


HT, TANGERANG - PT XL Axiata kembali meluncurkan aplikasi SISTERNET, yang ditujukan bagi kebutuhan kaum wanita. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur. Antara lain tips kesehatan, karir, gaya hidup, belanja dan lainnya.
Presiden Direktur dan CEO XL, Dian Siswarini meluncurkan layanan ini di Jakarta, Kamis (23/4). Sejumlah tokoh perempuan  berprestasi turut menyaksikan peluncuran ini. Antara lain Ainun Chomsun, penggagas Gerakan Akademi Berbagi, Dian Pelangi, desainer busana muslim, serta Dr. Suryani Sidik Motik, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Primbumi Indonesia (HIPPI)

 

Menurut Dian Siswarini, berdasarkan riset yang dilakukan pihaknya, diketahui perempuan lebih tertinggal dalam hal penggunaan layanan canggih daripada pria, mereka relatif kurang informasi. Dan pengetahuan dalam mengoptimalkan penggunaan internet termasuk mobile internet untuk mendukung kehidupan sehari-harinya.

"SISTERNET untuk mengajak para perempuan Indonesia lebih maju lagi melalui pemanfaatan Internet. Ini merupakan suatu gerakan sosial bersama guna membantu dan memberikan inspirasi perempuan Indonesia untuk meraih manfaat secara maksimal dari keberadaan internet guna meningkatkan kualitas hidup secara individu dan keluarga,” ujarnya.(btr)


24/04/2015 09:11   Komunitas     aplikasi   sisternet   xl axiata    
     

Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait