Babak Baru Angeline Angeline Bernama Asli Engeline Margriet Megawe

Berkas Acara Pemeriksaan Polres Denpasar

Bukan hanya nama lengkap Angeline, polisi juga mengungkap nama asli tersangka pembunuhnya.
HT, DENPASAR- Kepolisian Resort Denpasar terus mendalami kasus pembunuhan Angeline (8) yang jenaazahnya ditemukan terkubur di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam No 26, Sanur, Denpasar, Bali.

Dalam penyidikan itu, terungkap nama sebenarnya siswi SDN 12 Sanur itu. Dalam berkas acara pemeriksaan polisi tertulis nama Engeline Margriet Megawe.

"Nama huruf awal korban pakai E (Engeline). Nama ini didapat keterangan dari ibu angkatnya (Margriet) dan juga keterangan dari sekolahnya (SD Negeri 12 Sanur). Jadi namanya Engeline, bukan Angeline," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Nengah Sadiartha, Denpasar, Bali, Rabu (17/6/2015).

Kebenaran nama itu juga diungkapkan Wali Kelas II-B SDN 12, Sanur, Denpasar, Putu Sri Wijayanti. "Nama huruf awal pakai huruf E, Engeline, bukan huruf A ya (Angeline)," kata Wijayanti.

Sebelumnya Engeline atau yang selama ini disebut Angeline, dinyatakan hilang pada 16 Mei 2015. Dan jasadnya ditemukan terkubur di pekarangan rumahnya pada 10 Juni 2015 lalu.

Kini jasadnya sudah dimakamkan di Dusun Wadung Pal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmor, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam berkas acara pemeriksaan itu pula, polisi menuliskan nama tersangka pembunuh Engeline, yakni Agus Tay Hamba May (sebelumnya ditulis Agustinus Tai Hamdamai-Red) yang tak lain pembantu di rumahnya.

Polisi juga menetapkan ibu angkat Engeline, Margriet Megawe, sebagai tersangka adopsi anak. (AAR)


Comments

There are no comments

Comments are disabled after three months

Berita Terkait